Premier League

Ange Postecoglou Naik Pitam, Pertanyakan Mentalitas Tottenham Hotspur

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 15 Mei 2024
Ange Postecoglou Naik Pitam, Pertanyakan Mentalitas Tottenham Hotspur
Ange Postecoglou (twitter/SpursOfficial)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Manchester United. Hasil buruk ini juga memastikan Tottenham gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Seusai pertandingan manajer Tottenham, Ange Postecoglou, terlihat naik pitam. Dia mempertanyakan mentalitas klub.

Sebelum pertandingan, pelatih asal Australia yang terkenal blak-blakan ini menolak anggapan bahwa Tottenham, atau sebagian suporter, tidak ingin mengambil poin dari Manchester City yang akan menguntungkan rival berat mereka, Arsenal, dalam perburuan gelar.

Ini merupakan kekalahan kelima dari enam pertandingan bagi Tottenham, dan Postecoglou ditanya apakah penampilan timnya memberinya keyakinan terhadap fondasi yang telah dibangun di klub.

Baca Juga:

Hasil Tottenham Hotspur Vs Manchester City: The Citizens Unggul 2-0, Mimpi Buruk untuk Arsenal

Sambil Memuji, Mikel Arteta Blak-blakan Berharap Tottenham Kalahkan Manchester City

Tottenham Hotspur Harus Tekan Tombol Reset

"Tidak, saya rasa 48 jam terakhir telah menunjukkan kepada saya bahwa fondasinya cukup rapuh," jawabnya seperti dikutip Reuters.

"Itu yang saya pikirkan. Saya merasa 48 jam terakhir telah mengungkapkan beberapa hal kepada saya. Tidak masalah. Ini berarti saya harus kembali ke papan tulis untuk beberapa hal."

Ketika ditanya apakah rasa frustrasinya ditujukan kepada para suporter yang terlihat merayakan fakta bahwa City, bukan Arsenal, yang sekarang menjadi favorit juara, Postecoglou memberikan jawaban menggantung.

"Di luar klub, di dalam, di mana-mana," katanya. "Ini adalah latihan yang menarik. Anda bisa membuat penilaian sendiri tentang apa yang terjadi. Saya mengerti. Mungkin saya salah membaca situasi tentang apa yang saya anggap penting dalam usaha menjadi pemenang, tapi tidak masalah," lata Postecoglou.

Postecoglou menyatakan dirinya tidak mengerti mengapa para suporter Tottenham menginginkan timnya kalah. Sang manajer menegaskan bahwa dia tidak tertarik pada persaingan antara dua kelompok suporter di London Utara.

Suporter Tottenham yang melihat timnya kalah di tangan Man City justru menyanyikan nyanyian yang mengejek Arsenal.

"Saya benar-benar tidak tertarik. Mungkin saya tidak sejalan, tapi yang saya inginkan hanyalah kemenangan," ujar Postecoglou.

"Saya di sini untuk membawa kesuksesan ke klub sepak bola ini, itulah alasan saya dipekerjakan. Jadi, perasaan orang lain, apa yang mereka inginkan, dan prioritas mereka, bukanlah hal yang saya khawatirkan," tambahnya.

Ange Postecoglou Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan