Andrea Barzagli Resmi Kembali ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 September 2019
Andrea Barzagli Resmi Kembali ke Juventus
Andrea Barzagli (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Mantan pemain tim nasional Italia, Andrea Barzagli, resmi kembali ke mantan klubnya, Juventus. Barzagli akan menempati satu posisi pada staf kepelatihan La Vecchia Signora.

Andrea Barzagli punya sejarah panjang denegan Juventus. Eks Palermo itu sudah memperkuat Bianconeri sejak Januari 2011 setelah hengkang dari Vfl Wolfsburg.

Selama membela Juventus, Barzagli memenangi delapan titel Serie A, empat Coppa Italia, dan empat Piala Super Italia. Tidak heran, ia berstatus legenda Juventus.

Baca Juga:

Tanding Melawan Cristiano Ronaldo Tak Bikin Mario Balotelli Bersemangat

Juventus Mulai Rasakan Efek Negatif Cristiano Ronaldo

Keuangan Bermasalah, Juventus Atur Strategi Hindari FFP

Andrea Barzagli

Namun, Barzagli memilih pensiun pada akhir musim lalu. Ketika itu, beberapa pihak menyayangkan keputusan yang diambil pria 38 tahun tersebut.

Kini, Andrea Barzagli membuat kejutan dengan kembali membela Juventus. Bukan berada di dalam lapangan, Barzagli akan mengambil peran sebagai asisten teknis Maurizio Sarri.

"Pada 19 Mei lalu, sebelum memenangi Scudetto kedelapan berturut-turut, kami harid di Stadion Allianz bersama semua pemain Juventus. Kami tersentuh ketika menyambut pemain sepak Bola, Andrea Barzagli," tulis Juventus dalam keterangan resmi.

"Namun, itu hanya perpisahan dengan sepak bola dan selamat tinggal yang sederhana. Pada kenyataannya, Andrea Barzagli akan kembali ke Juventus," tegas La Vecchia Signora.

"Lebih tepatnya, Barza akan menjadi asisten teknis dari tim utama. Ia akan hadir besok pada latihan pertamanya. Selamat datang di rumah, Andrea."

Tugas pertama Andrea Barzagli adalah menyiapkan skuat Juventus untuk menghadapi SPAL pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Allianz, Sabtu (28/9). Hingga saat ini, Juve masih belum terkalahkan.

Breaking News Andrea Barzagli Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan