Ancelotti Bahas Masa Depan Hazard dan Marcelo di Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 14 Mei 2022
Ancelotti Bahas Masa Depan Hazard dan Marcelo di Real Madrid
Eden Hazard dan Marcelo (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid tinggal menyisakan satu misi jelang akhir musim 2021-2022 di ajang Liga Champions. Los Blancos sudah memenangi titel LaLiga dan akan melawan Liverpool di final Liga Champions.

Manajemen sudah mulai menatap masa depan untuk bursa transfer musim panas 2022. Selain rumor kedatangan Kylian Mbappe dari PSG (Paris Saint-Germain) yang sudah semakin memanas, ada juga rumor kepergian beberapa pemain.

Dua pemain yang nasib masa depannya tak menentu adalah Eden Hazard dan Marcelo. Sementara Gareth Bale sudah dikonfirmasi sang agen bakal pergi dari Real Madrid. Situasi Hazard dan Marcelo berbeda.

Hazard belum menemukan performa terbaiknya sejak pindah dari Chelsea pada 2019. Bahkan di saat fit Carlo Ancelotti lebih memilih memainkan Vinicius Junior atau Rodrygo Goes ketimbang Hazard.

Baca Juga:

Deretan Fakta Usai Madrid Mencukur Levante: Benzema Samai Torehan Gol Raul

Real Madrid Terpincut Bek Kanan AC Milan

Real Madrid Susun Rencana Temui Perwakilan Kylian Mbappe

Tak ayal muncul rumor hengkang Hazard. Tapi Ancelotti membahas masa depan penyerang timnas Belgia dan menuturkan keinginannya untuk bertahan, bangkit bersama Madrid.

“Kami belum membicarakannya (masa depan Hazard di Madrid),” kata Ancelotti dalam jumpa pers sebelum laga seperti dilansir dari Goal.

“(Tapi) rencananya cukup jelas; dia bertahan dan dia melakukannya dengan banyak motivasi karena dia tidak memiliki waktu yang baik dalam beberapa tahun terakhir dan dia ingin menunjukkan kualitasnya.”

Sementara untuk Marcelo, Ancelotti belum mengetahui masa depannya karena nasibnya ditentukan sendiri oleh pemain yang sudah membela klub sejak 2007 tersebut. Apalagi pemain berusia 34 tahun kini tak lagi jadi pilihan utama setelah adanya Ferland Mendy.

"Kami belum membicarakan apa yang akan dia lakukan musim depan," imbuh Ancelotti.

“Kami memiliki final, tantangan yang sangat penting, dan kemudian kami akan membicarakan segalanya, termasuk situasi Marcelo," urainya.

Real Madrid Madrid Eden hazard Marcelo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.831

Bagikan