Alfamart Run 2022, Berlari dan Peduli Bumi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Oktober 2022
Alfamart Run 2022, Berlari dan Peduli Bumi
Kemeriahan Alfamart Run 2022. (Istimewa)

BolaSkor.com - Gelaran Alfamart Run 2022 berlangsung meriah. Sebanyak 2300 orang mengikuti event lari yang digelar pertama kali oleh Alfamart ini, di Parkir Timur Senayan, Minggu pagi (23/10).

Ribuan pelari tersebut mengikuti 2 kategori lari yakni 5K dan 10K. Alfamart Run dilepas dan diikuti oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Sandiaga Uno tepat pukul 05.30 pagi. Ibnu Jamil sebagai brand ambassador Alfamart Run juga membuat semangat peserta makin bertambah.

“Alfamart bangga bisa memberikan suguhan event lari yang proper bagi para run enthusiast. Terbukti peserta bisa have fun saat mengikuti event ini,” kata Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart.

Baca Juga:

Setelah 12 Tahun Absen, Rifat Sungkar Raih Gelar Juara Nasional Reli 2022

Berkat Eksotisme Bali, NOC Indonesia Banjir Pujian

Kemeriahan Alfamart Run 2022. (Istimewa)

Ia juga menambahkan, Alfamart Run ini juga sebagai perayaan semarak Ulang Tahun Alfamart yang ke-23.

“Ulang tahun yang ke-23 ini spesial, diikuti oleh 2300 peserta, dan diadakan di tanggal 23,” terangnya.

Peserta lari yang telah menyelesaikan kategori larinya mendapatkan medali dan bingkisan produk senilai Rp500 ribu yang telah disiapkan di garis finish. Hadiah total puluhan juta rupiah dibagikan kepada peserta di panggung acara.

Selain itu juga hiburan oleh RAN dan stand-stand aktivasi yang menawarkan berbagai macam produk atau program penawaran menarik bagi pelari, yang makin menambah keseruan acara.

Pada kesempatan ini, Alfamart juga melakukan program CSR nya dengan penanaman sebanyak 2300 pohon sesuai dengan jumlah pelari yang berpartisipasi. Pohon tersebut ditanam di lahan kritis di Semarang, Bandung, Garut dan Demak.

Para pelari bisa memonitor pertumbuhan pohon melalui email yang dikirimkan berkala setelah event ini selesai.

“Pohon-pohon itu adalah hasil keikutsertaan pelari dalam event ini, kami dan mereka juga telah menyumbangkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan. Jadi bukan hanya sekedar berlari saja,” tambah Ryan.

Alfamart berencana menjadikan Alfamart Run sebagai event rutin tahunan dengan konsep berbeda dan lebih seru. Sampai jumpa di Alfamart Run tahun depan!

Lari
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.025

Bagikan