Alexis Mac Allister Ingin Gabung Liverpool Sebelum Lawan Timnas Indonesia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Juni 2023
Alexis Mac Allister Ingin Gabung Liverpool Sebelum Lawan Timnas Indonesia
Alexis Mac Allister (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Argentina, Alexis Mac Allister, ingin segera memastikan masa depannya bersama Liverpool. Sang gelandang berharap kesepakatan dapat rampung secepatnya.

Rencana Liverpool mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton memasuki tikungan terakhir. Menurut laporan yang beredar, sang gelandang sepakat dengan kontrak berdurasi hingga 2028.

Baca juga:

5 Hal Menarik Mengenai Jorg Schmadtke yang Esentrik, Calon Direktur Olahraga Baru Liverpool

Raih Tujuh Kemenangan Beruntun, Liverpool Intip Peluang Masuk Zona Liga Champions

Liverpool Gagal Lolos Liga Champions, Mohamed Salah Minta Maaf

Selain itu, Liverpool juga mempercepat negosiasi dengan Brighton. The Reds semakin ngebet menutup kesepakatan setelah mengetahui harga Mac Allister lebih rendah dari klausul rilis yang selama ini dikabarkan (65 juta pounds). Rupanya, harga sang pemain hanyalah 45 juta pounds.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, mengutarakan jika Liverpool telah memesan tes medis untuk Mac Allister pada hari ini waktu setempat.

Liverpool juga mempercepat jadwal pertemuan dengan Brighton pada hari ini. The Reds berharap tes medis rampung hari ini dan kontrak akan ditandatangani pada Rabu (7/6).

Manuver Liverpool bukan hanya untuk menghindari sambaran tim lain. The Reds juga ingin mewujudkan keinginan Mac Allister yang berharap proses transfer selesai sebelum memperkuat tim nasional Argentina pada jeda internasional Juni.

Mac Allister masuk dalam skuad Argentina yang akan melawan Australia dan Indonesia. Laga kontra Indonesia akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/6). Empat hari sebelumnya, Argentina akan bersua Australia di China.

Liverpool Breaking News Alexis Mac Allister
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan