Alasan Pieter Huistra Tak Puas dengan Kemenangan Borneo FC atas Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 Agustus 2023
Alasan Pieter Huistra Tak Puas dengan Kemenangan Borneo FC atas Bhayangkara FC
Pieter Huistra. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC Samarinda terus memperpanjang rekor positifnya setelah mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-0, pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (18/8) malam WIB.

Dua gol Borneo FC dilesakkan Stefano Lilipaly (62’ dan 72’). Eks pemain asal Persija Jakarta itu memecah kebuntuan di tengah sengitnya pertandingan. Ini menjadi kemenangan tandang pertama Borneo FC selama Liga 1 2023/2024.

Meski begitu, pelatih Borneo FC, Pieter Huistra merasa tak puas. Apa alasannya?

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2023/2024: Borneo FC Kalahkan Bhayangkara FC, PSS Menang atas Persita

Hasil Liga 1: Gol Indah Song Ui-young buat Persebaya Bungkam PSM

“Permainan ini kurang baik, saat melawan Persik Kediri kami bermain bagus tapi di menit akhir kami kebobolan, juga lawan Persis Solo, kami tidak beruntung, sama juga dengan laga lawan Persija (Jakarta), inilah sepak bola,” tutur pelatih asal Belanda itu.

“Sarat momen, di babak pertama kurang permainan kita, di babak pertama, kita tidak mau ambil risiko, permainan kami kurang baik.”

“Di babak kedua, kami mulai bermain, saya senang dengan situasi kami bisa ambil tiga poin, tapi saya tidak senang dengan performa, kami tapi inilah sepak bola, kami harus fokus,” sambungnya.

Kemenangan ini membuat Borneo FC memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 16 poin dari 9 laga. Bhayangkara FC makin terbenam di posisi ke-17 dengan 4 poin dari 9 laga.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Bhayangkara FC Borneo FC Pieter Huistra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.025

Bagikan