Alasan Manchester United Tak Ajukan Banding Kartu Merah Casemiro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Maret 2023
Alasan Manchester United Tak Ajukan Banding Kartu Merah Casemiro
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United telah mengeluarkan respons terkait kartu merah yang didapatkan Casemiro. Setan Merah memutuskan untuk tidak mengajukan banding.

Casemiro menjadi pesakitan saat Manchester United menjamu Southampton. Sang gelandang mendapatkan kartu merah langsung usai melanggar Carlos Alcaraz dengan tekel keras. Padahal, saat itu laga baru memasuki menit ke-34.

Tampil dengan 10 pemain, Man United jadi sulit mengejar kemenangan. Bahkan, beberapa kali tim tamu yang justru hampir membuka keran gol. Akhirnya, skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang.

Baca Juga:

Manchester United 0-0 Southampton: Casemiro Kartu Merah, The Red Devils Gagal Menang

Gol Pertama Wout Weghorst di Old Trafford, Tangisan, dan Hasil Kerja Keras

Orang Dalam Ungkap Kapan Waktu Keluarga Glazer Ingin Jual Manchester United

Itu adalah kartu merah langsung pertama dalam karier Casemiro. Mirisnya, ini adalah kartu merah kedua pemain asal Brasil itu dalam tiga laga terakhir Setan Merah di Premier League.

Dengan dua kartu merah yang sudah dikantongi pada musim ini, Casemiro mendapatkan sanksi yang berat. Ia dilarang tampil dalam empat laga berikutnya.

Jika menilik jadwal, eks Real Madrid itu tidak akan bermain melawan Fulham (Piala FA), Newcastle United (Premier League), Brentford (Premier League), dan Everton (Premier League).

Sejatinya, Manchester United punya kesempatan untuk melakukan banding. Namun, The Red Devils tidak mengambil jalur tersebut. Menurut Manchester Evening News, Man United telah mempertimbangkan keputusan dengan matang.

Awalnya, Setan Merah ingin melakukan banding agar hukuman Casemiro dikurangi. Namun, Man United tidak punya bukti yang cukup untuk membalikkan keadaan. Rekaman video bagaimana Casemiro menekel dengan keras juga sudah sangat jelas.

Untungnya, Casemiro masih bisa tampil di kompetisi Eropa. Casemiro diyakini akan bermain sejak menit pertama ketika Manchester United bertandang ke markas Real Betis pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (17/3). Man United di atas angin usai unggul 4-1 pada leg pertama.

Casemiro Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.666

Bagikan