Alasan Denis Zakaria Terima Tawaran Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 01 Februari 2022
Alasan Denis Zakaria Terima Tawaran Juventus
Denis Zakaria (Twitter)

BolaSkor.com - Denis Zakaria secara mengejutkan pindah ke Juventus pada penghujung bursa transfer musim dingin. Gelandang berkebangsaan Swiss itu punya alasan khusus menjatuhkan pilihan kepada Bianconeri.

Juventus memang bukan satu-satunya klub besar yang berminat kepada Zakaria. Namun kepindahan pemain yang sebelumnya menjadi milik Borussia Monchengladbach itu diprediksi baru akan terjadi musim panas mendatang.

Manchester United menjadi salah satu klub besar yang berminat kepada Zakaria. Ralf Rangnick memang masih membutuhkan satu gelandang bertahan baru untuk memperkuat skuatnya.

Baca Juga:

Profil dan 5 Fakta Menarik Denis Zakaria: Incaran Rangnick untuk Manchester United

Juventus Kembali Bergeliat, Kali Ini Bidik Denis Zakaria

5 Pemain Murah yang Dapat Direkrut Man United pada Januari 2022

Denis Zakaria

Rangnick sendiri sudah mengetahui kualitas Zakaria karena lama berkecimpung di Bundesliga. Sayang, Juventus bergerak lebih cepat untuk mewujudkan transfer ini.

Zakaria memang tak bisa menolak tawaran Juventus. Bermain untuk salah satu tim terbaik Italia dan Eropa merupakan hal yang tak terbayangkan sebelumnya.

“Menandatangani kontrak dengan Juventus adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya dan masih sulit mempercayainya. Ini adalah klub yang hebat, saya sangat tersanjung dan bangga menjadi bagian darinya," kata Zakaria pada acara perkenalannya.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kontribusi saya. Saya dapat membantu tim memulihkan bola, itu salah satu kualitas saya."

Menariknya, Juventus hanya mengeluarkan dana sekitar 5 juta euro untuk memboyong Zakaria dari Monchengladbach. Angka tersebut sangat kecil dari harga pasarnya.

Monchengladbach seperti tak punya pilihan lain. Klub Jerman itu akan kehilangan secara cuma-cuma andai ngotot mempertahankan Zakaria hingga kontraknya berakhir.

“Target saya adalah memenangkan trofi bersama Juventus. Juventus adalah klub hebat, yang harus memenangkan sesuatu setiap tahun," tambahnya.

“Saya ingin memenangkan banyak trofi di sini dan di ingin berkembang serta membuat para penggemar senang. Saya berharap bisa melakukannya mulai pertandingan berikutnya.”

“Kepada fans Juventus, saya ingin mengatakan bahwa ada pemain baru di tim yang akan memberikan segalanya untuk membantu tim mengekspresikan dirinya di level tertinggi," tutupnya.

Juventus Denis Zakaria Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan