Juventus Kembali Bergeliat, Kali Ini Bidik Denis Zakaria

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Januari 2022
Juventus Kembali Bergeliat, Kali Ini Bidik Denis Zakaria
Denis Zakaria (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dilaporkan kembali bergeliat di bursa transfer. Usai memboyong Dusan Vlahovic, kini La Vecchia Signora berupaya mendapatkan gelandang tim nasional Swiss, Denis Zakaria.

Juventus ingin memperbaiki kualitas tim usai terseok-seok pada awal musim ini. Manajemen La Vecchia Signora berupaya memenuhi permintaan Massimiliano Alleri.

Baca Juga:

Detail Transfer Dusan Vlahovic ke Juventus

Update Transfer Eropa: Robin Gosens Gabung Inter, Vlahovic ke Juventus

Kisah Kekalahan Telak di Bursa Transfer: Juventus 3-0 Arsenal

Bursa transfer musim dingin menjadi kesempatan Juve untuk bergerak. Bianconeri telah mengamankan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Kabarnya, kesepakatan mencapai angka 70 juta euro.

Kini, giliran lini tengah yang menjadi perhatian. Pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mewartakan terjadi pembicaraan intesif antara agen Denis Zakaria dengan Juve.

Sebenarnya, Juve bisa mendapatkan Zakaria secara cuma-cuma pada akhir musim ini. Sebab, kontrak sang pemain akan berakhir. Namun, Juve menghindari persaingan yang sengit mengingat sejumlah tim juga menginginkan Zakaria. Manchester United dan Barcelona adalah dua di antaranya.

Borussia Monchengladbach yang menjadi pemilik Zakaria telah menetapkan harga sebesar 7 hingga 8 juta euro. Namun, tawaran Juventus sejauh ini masih di bawah banderol.

Namun, untuk bisa mendatangkan Denis Zakaria, Juventus perlu melepas gelandangnya terlebih dahulu. Kabarnya, Rodrigo Bentancur adalah pemain terdepan. Aston Villa dilaporkan sangat menyukai gelandang asal Uruguay itu.

Denis Zakaria merupakan gelandang yang lebih fokus menjaga kedalaman. Pemain 25 tahun itu telah membela Monchengladbach sejak musim panas 2017. Sejauh ini, ia sudah tampil dalam 146 pertandingan dengan torehan 11 gol dan delapan assist.

Denis Zakaria Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan