Alasan Ahmad Bustomi Urung Pakai Nomor Punggung 19 di Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 28 Desember 2021
Alasan Ahmad Bustomi Urung Pakai Nomor Punggung 19 di Persija
Ahmad Bustomi dengan balutan seragam tanding Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Timnas Indonesia, Ahmad Bustomi, resmi berlabuh di Persija Jakarta pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022. Namun, di Persija, Ahmad Bustomi tidak bisa memakai nomor punggung favoritnya, yaitu 19.

Ahmad Bustomi selama ini sangat identik dengan nomor punggung tersebut. Saat bermain di Timnas Indonesia atau klub, pemain berusia 36 tahun tersebut kerap memilih nomor 19.

Namun, di Persija, Ahmad Bustomi tidak bisa memakai nomor tersebut karena sudah dimiliki oleh Braif Fatari. Ia akhirnya memilih nomor 16.

"Alasannya gampang saja. Sembilan dibalik jadi enam," kata Ahmad Bustomi dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Ahmad Bustomi Resmi Gabung Persija Jakarta

Jalani Operasi, Rezaldi Hehanussa Menepi dari Persija Setahun

Lebih lanjut, Ahmad Bustomi mengungkapkan targetnya setelah bergabung dengan Persija. Pemain yang masuk Skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 tersebut ingin membuktikan bahwa dirinya belum habis.

"Adrenalin saya terpacu lagi. Gairah main sepak bola di top level Indonesia on lagi. Jadi, terima kasih banyak kepada Persija mau menerima saya. Saya tak akan banyak berjanji, tapi saya akan membuktikan di lapangan," ujar pemain yang akrab disapa Cimot tersebut.

Ahmad Bustomi menjadi rekrutan ketiga yang didatangkan oleh Persija sejauh ini di bursa transfer paruh musim. Sebelumnya, tim Ibu Kota berhasil mendaratkan Ichsan Kurniawan dari PSG Pati dan Samuel Simanjuntak dari Madura United.

Persija jakarta Ahmad bustomi Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan