Akhiri Rumor Latih Brasil, Carlo Ancelotti Konfirmasi Bertahan di Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 20 Mei 2023
Akhiri Rumor Latih Brasil, Carlo Ancelotti Konfirmasi Bertahan di Real Madrid
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, langsung mengakhiri rumor yang mengaitkannya sebagai pelatih timnas Brasil. Peramu taktik asal Italia itu mengonfirmasi masih akan melatih Los Blancos musim depan.

Kontrak Ancelotti di Madrid bertahan hingga 2024 dan Brasil menjadikannya target utama, khususnya setelah Tite mengundurkan diri pasca Piala Dunia 2022. Kabar Ancelotti melatih Brasil semakin besar usai Madrid disingkirkan Manchester City di Liga Champions.

Pasca kekalahan itu Madrid dipastikan mengakhiri musim tanpa titel LaLiga dan Liga Champions yang diraih musim lalu, meski mereka berhasil memenangi Copa del Rey bersama juga dengan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Ancelotti (63 tahun) juga sudah memiliki pengalaman besar melatih di level klub, meraih sukses bersama klub seperti AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, dan Bayern Munchen, hingga wajar dikaitkan melatih timnas yang belum pernah dilakukannya.

Baca juga:

Manchester City 4-0 Real Madrid: The Citizens Jumpa Inter Milan di Final Liga Champions

Tidak Banyak Alasan, Ancelotti Akui Manchester City Lebih Baik dari Madrid

Real Madrid Gagal ke Final, Masa Depan Ancelotti Tetap Aman

Namun, setelah berbicara dengan Florentino Perez (Presiden Madrid), Ancelotti mengonfirmasi bertahan di Madrid untuk musim depan dan mengakhiri kontraknya.

"Ya (Ancelotti melatih Madrid musim depan). (Perez dan Ancelotti) berbicara kemarin," ucap Ancelotti dikutip dari ESPN.

"Kami mengadakan pertemuan, dan dia menunjukkan dukungannya kepada saya. Kami berbicara tentang pertandingan hari Rabu (melawan City), kami berbicara tentang musim yang kami jalani dan dua musim yang kami jalani."

"Kami bergerak maju, dengan keinginan yang sama untuk melakukan sesuatu dengan baik. Saya pikir semuanya tahu situasi saya. Saya punya kontrak hingga 30 Juni 2024 dan saya ingin menyelesaikannya. Semuanya tahu itu," urainya.

Ancelotti Carlo Ancelotti Madrid Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.211

Bagikan