Aji Santoso Hormati Keputusan Persebaya Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Agustus 2023
Aji Santoso Hormati Keputusan Persebaya Surabaya
Aji Santoso. (LIB)

BolaSkor.com - Aji Santoso menghormati keputusan Persebaya Surabaya yang mengakhiri kerja sama. Ini mbas dari performa buruk yang tak pernah menang dalam lima laga beruntun.

Sebelumnya, Aji Santoso diistirahatkan manajemen Persebaya lebih dahulu. Uston Nawawi menjabat pelatih sementara Persebaya.

Bersama Uston Nawawi, Bajul Ijo mendapat hasil positif. Persebaya berhasil mengalahkan Bhayangkara FC (2-1) dan Persita Tangerang (1-0).

Baca Juga:

Pelatih Baru Belum Datang, Persebaya Perpanjang Tugas Uston Nawawi?

Persita Pulang dengan Tangan Hampa, Luis Edmundo Tak Bisa Menutupi Kecewa

Pemberhentian Aji Santoso secara permanen sebagai pelatih kepala, diumumkan Persebaya melalui akun Instagram resmi klub.

“Saya sangat menghormati keputusan manajemen, tidak ada masalah itu hak dari manajemen,” tutur pelatih asal Malang tersebut.

“Selama empat tahun sebagai pelatih Persebaya bagi saya sangat menyenangkan banyak kenangan selama saya melatih Persebaya naik turunnya penampilan tim sebagai dinamika dalam sepak bola,” imbuhnya.

Aji Santoso berterima kasih kepada manajemen dan semua elemen tim yang telah mendukung selama menjadi pelatih kepala Persebaya.

Pelatih berusia 53 tahun itu mencatatkan rekor sebagai pelatih yang cukup lama menangani sebuah tim sejak era Liga 1.

“Saya dulu masuk ke Persebaya dengan cara yang sangat baik, begitu pula sekarang saya keluar harus dengan cara baik pula. Terima kasih banyak kepada pengurus yang telah memberi kepercayaan kepada saya selama empat tahun ini,” bebernya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persebaya surabaya Liga 1 Aji santoso Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan