Agen Franck Kessie Bantah Kliennya Ingin Tinggalkan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 31 Oktober 2022
Agen Franck Kessie Bantah Kliennya Ingin Tinggalkan Barcelona
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Perwakilan Franck Kessie akhirnya merespons kabar miring yang belakangan ini beredar. Kessie digosipkan ingin meninggalkan Barcelona usai tidak mendapatkan menit bermain yang cukup.

Franck Kessie merupakan satu di antara armada baru Barcelona pada musim ini. Pemain asal Pantai Gading itu didatangkan dari AC Milan dengan status bebas transfer.

Kehadiran Kessie diharapkan memperkuat sektor pertahanan. Apalagi, selain kuat dalam membantu pertahanan, Kessie juga memiliki mobilitas dalam membantu serangan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Tumbang di Anfield, Inter Milan dan Barcelona Menang

Duh, Barcelona Masih Bayar Cicilan Utang kepada Quique Setien

Cari Pengganti Sergio Busquets, Barcelona Bidik N'Golo Kante

Namun, sejauh ini Kessie belum mendapatkan menit bermain seperti yang diharapkan. Xavi Hernandez baru memainkannya dalam 12 pertandingan di berbagai ajang. Sebagian besar di antaranya masuk sebagai pemain pengganti.

Situasi itu memunculkan spekulasi Kessie tidak betah di Camp Nou. Sang gelandang berniat hengkang pada pertengahan musim ini.

Akan tetapi, agen Kessie, George Atangana, memberikan pernyataan berbeda. Ia memastikan apa yang belakangan ini beredar tidak berdasar.

"Itu semua berita palsu, benar-benar salah. Dia bahagia di Barcelona dan tidak ingin pergi," jelas George Atangana kepada Mundo Deportivo.

"Franck Kessie baru berada di klub ini selama beberapa bulan. Ia masih dalam proses beradaptasi dengan tim dan gaya main Barcelona."

Franck Kessie kembali tidak bermain pada pertandingan terakhir Barcelona melawan Valencia. Xavi tidak memilih Kessie dalam lima pergantian pemain yang digunakannya pada duel tersebut.

Franck Kessie Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan