Adrien Rabiot Beri Keputusan soal Masa Depannya di Juventus sebelum Piala Eropa 2024

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 20 Maret 2024
Adrien Rabiot Beri Keputusan soal Masa Depannya di Juventus sebelum Piala Eropa 2024
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Banyak pemain top di Eropa yang kontraknya berakhir dengan klubnya di akhir musim 2023-2024, salah satunya adalah gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Pada usia 28 tahun Rabiot ada pada umur prima.

Musim ini Rabiot sudah bermain 24 kali di seluruh kompetisi, mencetak empat gol dan memberikan tiga assists. Rabiot salah satu pemain senior dalam skuad Il Bianconeri dan sudah bermain untuk klub sejak 2019.

Terkait masa depannya dengan Juventus, Rabiot belum memberi keputusan apapun sebab banyak hal yang harus dipertimbangkan. Mulai dari Piala Eropa 2024, serta fakta Juventus akan kembali bermain di Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga:

Ingat, Target Juventus Bukan untuk Memenangi Scudetto Musim Ini

Napoli Tersingkir dari Liga Champions, Tiket ke Piala Dunia Antarklub Milik Juventus

Presiden Napoli Klaim Juventus Tidak Akan Lolos Piala Dunia Antarklub

"Saya belum memutuskan apapun mengenai masa depan saya. Memang benar musim lalu saya tetap di Juventus dengan kesadaran penuh bahwa kami tidak akan berpartisipasi di kompetisi Eropa. Itu pilihan saya," ungkap Rabiot seperti dilansir dari Football-Italia.

"Musim depan kami akan berpartisipasi di Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Jadi ini adalah elemen dalam pemikiran saya, tetapi saya belum membuat keputusan apapun."

Rabiot juga fokus membantu Juventus arahan Massimiliano Allegri mencapai target musim ini. Pemain timnas Prancis itu juga menetapkan waktu kala memberi keputusan soal masa depannya, yakni sebelum Piala Eropa 2024.

"Saya akan menunggu hingga akhir musim, lalu kami akan mendiskusikannya dengan klub dan saat itu saya akan lihat. Untuk saat ini, saya berusaha untuk tetap konsentrasi, pulih dari cedera, mengakhiri musim dengan baik, dan bersiap menghadapi Piala Eropa. Saya tidak terburu-buru mengambil keputusan," tambah Rabiot.

"Saya harus merenungkannya dengan hati-hati, mengingat saya telah mencapai usia penting dalam karier saya. Saya merasa berada di puncak dan penting untuk membuat pilihan yang tepat. Saya pikir yang terbaik adalah mengambil keputusan sebelum Piala Eropa, jadi saya bisa fokus pada hal itu."

Kembali ke Paris Saint-Germain (PSG) juga menjadi opsi, tetapi Rabiot menutup kans tersebut meski ia tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

“Sejak saya pergi ke Juve, setiap tahun nama saya dikaitkan dengan PSG. Di satu sisi, hal ini menggembirakan, tetapi mengingat bagaimana semuanya berakhir di sana, sepertinya hal tersebut tidak mungkin terjadi."

"Saya tidak akan pernah bisa menutup pintu sepenuhnya terhadap apa pun, tapi ini bukan prioritas saya," urai Rabiot.

Adrien Rabiot Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan