Administrasi Belum Selesai, Bojan Hodak Belum Bisa Dampingi Persib Lawan Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 02 Agustus 2023
Administrasi Belum Selesai, Bojan Hodak Belum Bisa Dampingi Persib Lawan Bali United
Bojan Hodak. (Instagram KL City FC)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persib Bandung, Bojan Hodak berpeluang tak mendampingi timnya saat menghadapi Bali United saat kedua tim bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8).

Terbukti, pelatih asal Kroasia itu belum bisa menangani Persib selama melakukan persiapan menghadapi laga di pekan keenam Liga 1 2023/2024 itu. Bahkan pelatih yang ditunjuk sebagai pengganti Luis Milla itu tak terlihat saat tim melakukan ofisial training di Stadion GBLA, Rabu (2/8).

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan sejauh ini Bojan Hodak dalam keadaan baik dan sehat. Ditambah lagi, pelatih anyarnya itu mengaku senang bisa bergabung dengan tim.

"Tapi sejauh ini proses administrasi untuk kelengkapan dan keabsahan untuk mendampingi tim dalam proses," kata Yaya Sunarya di Stadion GBLA, Rabu (2/8).

Baca Juga:

Jelang Lawan Persib, Pemain Bali United Tetap Profesional di Tengah Perayaan Hari Raya Galungan

Dokter Persib Pastikan Levy Madinda Tak Memiliki Riwayat Cedera Serius

Meski demikian, Yaya Sunarya memastikan persiapan yang dilakukan Persib dalam menghadapi Bali United ini berjalan lancar. Selain itu, anak asuhnya juga dalam keadaan siap tempur.

"Hanya ada tiga pemain yang dipastikan tidak bisa mengisi line up besok. Satu, Kakang Rudianto yang kita tahu tengah melaksanakan pendidikan Kepolisian dan dua pemain, Reky Rahayu dan Frets Butuan yang melaksanakan tugas mereka untuk mengikuti turnamen Piala Panglima," bebernya.

Terkait Levy Madinda, Yaya mengatakan pemain anyarnya dalam keadaan siap meski baru bergabung dengan tim pada Senin (31/7). Sebab pada 15 hari sebelumnya, gelandang asal Gabon itu baru menjalani pertandingan di Liga Malaysia bersama Kuala Lumpur City FC.

"Semua tidak ada masalah, kondisi bagus dan tidak ada injury. Kemudian dia mulai beradaptasi dan terbantu karena Madinda memfollow ig (instagram) kita (Persib) dan mengenal beberapa pemain kita,"

"Dia cukup cepat dalam beradaptasi dengan mengenal nama beberapa pemain seperti itu, bagus, hal positif yang kita lihat. Tapi tentu semua pemain punya peluang untuk bermain termasuk Levy Madinda," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Yaya Sunarya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan