Adixi Lenzivio Siap Ambil Tanggung Jawab Andritany Ardhiyasa di Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 07 Februari 2022
Adixi Lenzivio Siap Ambil Tanggung Jawab Andritany Ardhiyasa di Persija
Adixi Lenzivio, kiper kedua Persija. (Instagram)

BolaSkor.com - Kiper kedua Persija Jakarta, Adixi Lenzivio, siap menggantikan peran Andritany Ardhiyasa hingga beberapa waktu ke depan. Andritany saat ini sedang terpapar COVID-19.

Karena itu, saat Persija bertanding dengan Arema FC pada pekan ke-23 Liga 1 2021/2022, Sabtu (5/2) malam WIB, Adixi yang berdiri di bawah mistar gawang. Meski kebobolan satu gol di pertandingan tersebut penampilan Adixi dinilai cukup memuaskan.

Pemain bernomor punggung 29 itu pun berpeluang kembali tampil saat Persija menghadapi Madura United, Rabu (9/2) malam WIB.

"Sebagai pemain tentu harus siap bermain. Apapun kondisinya,” kata Adixi.

Baca Juga:

Pemain-pemain Muda Persija Dapat Pujian Usai Tampil Kesetanan Lawan Arema FC

Dedik Setiawan Curhat soal Taktik 'Keras' Shin Tae-yong

Laga kontra Arema FC merupakan penampilan kelima Adixi musim ini. Sebelumnya, ia sudah tampil empat kali di seri pertama karena Andritany sedang sakit.

Adixi bermain di pertandingan kontra Persipura Jayapura (19/9), Persela Lamongan (24/9), Persita Tangerang (28/9), dan Persiraja Banda Aceh (2/10). Dari empat laga itu, Adixi kebobolan dua kali.

Terkait hasil imbang melawan Arema FC, Adixi merasa bersyukur. Menurutnya hasil tersebut sudah cukup baik mengingat Persija tampil tidak dengan tim terbaik karena beberapa pemain mengalami cedera dan ada tujuh pemain yang dinyatakan positif COVID-19.

"Saya dan rekan-rekan lain tentu sedih karena banyak pemain yang sedang menjalani karantina. Semoga penyebaran virus segera berhenti,” ujarnya.

Persija jakarta Andritany Ardhiyasa Adixi Lenzivio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan