Achraf Hakimi Dituding Mencoba Memerkosa Kenalannya dari Instagram

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Februari 2023
Achraf Hakimi Dituding Mencoba Memerkosa Kenalannya dari Instagram
Achraf Hakimi (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar tidak sedap menimpa bek Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi. Pemain internasional Maroko itu tersandung kasus pemerkosaan yang dilakukan kepada kenalannya di media sosial.

The Sun melaporkan, kasus bermula dari laporan seorang perempuan berusia 23 tahun kepada kepolisian prancis, akhir pekan lalu. Ia mengaku Achraf Hakimi mencoba memerkosanya.

Meski demikian, ia hanya ingin membuat laporan pernyataan pemerkosaan. Sang perempuan tidak ingin Hakimi diusut secara hukum.

Baca Juga:

Legenda Maroko Ungkap Makna Istimewa Duel Kontra Prancis

Semifinal Piala Dunia 2022: Taktik Pragmatis Maroko dan Penjelasan Walid Regragui

5 Pemain Kunci bagi Timnas Maroko di Piala Dunia 2022

Namun, jaksa memiliki pemikiran lain. Karena tuduhannya serius dan melibatkan orang terkenal, kini kasus dugaan pemerkosaan oleh Hakimi ditindaklanjuti.

Kabarnya, Hakimi mengenal sang wanita dari Instagram pada 16 Januari 2023. Kemudian, mantan pemain Real Madrid itu mengundang sang perempuan ke rumahnya di Boulogne, Prancis, pada Sabtu (25/2).

Saat itu, istri Hakimi, Hiba Abouk, sedang tidak berada di rumah. Ia pergi bersama kedua anaknya untuk liburan di Dubai.

Kisah berlanjut dengan pencobaan pemerkosaan yang dilakukan Hakimi. Hakimi melakukan beberapa adegan yang memaksa untuk melakukan hubungan seks.

Hakimi akhirnya berhenti setelah ditendang oleh sang wanita. Kemudian, wanita tersebut menelepon seorang teman untuk menjemputnya.

Hingga berita ini dibuat, belum ada pernyataan apa pun dari Hakimi. Sang bek justru masih mengikuti acara gala penghargaan terbaik FIFA yang digelar pada Senin (27/2) waktu setempat.

Achraf Hakimi Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan