AC Milan Tergoda Rekrut Josip Ilicic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 April 2021
AC Milan Tergoda Rekrut Josip Ilicic
Josip Ilicic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato ingin mendatangkan penyerang Atalanta, Josip Ilicic. Meski tidak mudah, tetapi Rossoneri punya keyakinan menuntaskan transfer.

Josip Ilicic merupakan penyerang andalan Atalanta dalam beberapa tahun terakhir. Meski tidak lagi muda, tetapi striker 33 tahun itu tampil konsisten baik di kompetisi dalam negeri atau Liga Champions. Pada musim ini, Ilicic mengemas enam gol plus sembilan assist.

Penampilan Ilicic tersebut membuat Milan terpincut. Minat Rossoneri bermula dari sang direktur olahraga, Frederic Massara yang memang mengagumi Ilicic sejak lama.

Baca Juga:

Soal Kontrak dengan Milan, Gianluigi Donnarumma Mengulur Waktu

Dana Besar AC Milan untuk Bursa Transfer Musim Panas 2021

Keahlian Ninja Zlatan Ibrahimovic di Usia 39 Tahun

Josip Ilicic

Bagi Milan, transfer Josip Ilicic tidak akan berkaitan dengan keberadaan pemain lain termasuk Hakan Calhanoglu. Itu artinya, Milan tetap akan berupaya memboyong Ilicic, kendati Calhanoglu bertahan.

Menurut laporan Calciomercato, peluang Josip Ilicic menerima tawaran Milan cukup besar. Alasannya, pemain asal Slovenia itu ingin memperkuat klub top dan penuh sejarah di Eropa sebelum akhirnya gantung sepatu.

Massara sedang mempelajari situasi Josip Ilicic bersama Atalanta. Ia ingin meniru apa yang dilakukan Sevilla saat menggaet Papu Gomez dari Atalanta. Klub asal Spanyol tersebut tidak mengeluarkan dana lebih dari 6 juta euro.

Atalanta Emoh Jual Josip Ilicic

Tantangan besar datang dari Atalanta dalam upaya Milan mendaratkan Josip Ilicic di San Siro. La Dea tidak punya niatan menjual sang striker.

Gian Piero Gasperini masih memiliki kepercayaan penuh kepada Josip Ilicic. Meskipun, performa Ilicic sempat merosot setelah mengalami masalah pribadi. Menurut sang pelatih, apa yang dialami Ilicic memang wajar jika berpengaruh ke penampilan.

Meski demikian, Atalanta juga berada pada sisi yang tersudut. Alasannya, kontrak Josip Ilicic hanya sampai Juni 2022. Itu artinya, musim panas 2021 adalah waktu yang tepat bila ingin melego sang striker. Jika tidak, Atalanta terancam kehilangan Ilicic secara cuma-cuma pada akhir musim depan.

AC Milan Breaking News Josip Ilicic Atalanta Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan