AC Milan Siap Permanenkan Kontrak Bek Chelsea, Fikayo Tomori

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 02 Juni 2021
AC Milan Siap Permanenkan Kontrak Bek Chelsea, Fikayo Tomori
Fikayo Tomori (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan ingin mempermanenkan kontrak bek asal Chelsea yang saat ini berstatus sebagai pinjaman, Fikayo Tomori. Bek tengah tersebut dinilai cocok dengan gaya bermain Rossoneri.

Dilansir dari Goal, AC Milan sudah melakukan komunikasi dengan pihak tim Tomori. Namun, The Blues meminta bayaran 26 juta poundsterling atau senilai 525 miliar rupiah jika tim asuhan Stefano Pioli ingin permanenkan bek berusia 23 tahun itu.

Nominal tersebut dinilai terlalu besar bagi tim asal Italia itu dan berharap Chelsea bisa menurunkan harga atau menerima cicilan.

Baca Juga:

Soal Fikayo Tomori, AC Milan Capai Kesepakatan dengan Chelsea

Satu Syarat AC Milan Permanenkan Fikayo Tomori

5 Fakta Mike Maignan, Rekrutan Milan Berjuluk The Magic Eagle

Fikayo Tomori

AC Milan dinilai tertarik dengan Tomori karena kemampuannya untuk membantu menciptakan "progressive footbal" bersama tim. Selain itu, ia juga dianggap memiliki pola pikir yang kuat baik di dalam maupun di luar lapangan.

Selain Tomori, Milan kabarnya juga mengincar salah satu wonderkid Chelsea yaitu, Valentino Livramento. Tetapi tim asuhan Thomas Tuchel itu tidak menyetujui kesepakatan karena menilai pemain berusia 18 tahun itu memiliki masa depan yang cukup menjanjikan.

Satu satunya peluang AC Milan saat ini hanyalah merekrut Tomori untuk bermain di San Siro. Kedua pihak dikabarkan masih terus melakukan pembicaraan terkait perekrutan pemain kelahiran Kanada Tersebut.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Isu Transfer Fikayo Tomori Milan AC Milan Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan