7 Pemain Muda yang Dapat Mencuri Perhatian Publik di Piala Dunia 2018

Arief HadiArief Hadi - Senin, 18 Juni 2018
7 Pemain Muda yang Dapat Mencuri Perhatian Publik di Piala Dunia 2018
Giovani Lo Celso (Zimbio)

BolaSkor.com - Seluruh pecinta sepak bola seantero dunia tidak akan luput menyaksikan Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung dalam hitungan hari. Bukan cuma pecinta dan fans timnas yang berpatisipasi di dalamnya, Piala Dunia juga akan menjadi tempat berkumpulnya pemandu bakat klub-klub top Eropa.

Tidak hanya mencari pemain-pemain yang dapat menambah kualitas klub, untuk coba didatangkan di bursa transfer musim panas ini, mereka juga bertugas mencari talenta muda yang dapat menjadi investasi jangka panjang.

Timo Werner, Julian Brandt, dan Hirving Lozano, merupakan contoh tiga nama pemain muda yang akan dipantau pemandu bakat. Tidak hanya ketiganya, ada juga nama pemain-pemain muda lainnya yang dapat mencuri perhatian publik di Piala Dunia 2018.

Berikut kami sajikan tujuh nama pemain-pemain muda bertalenta yang berpotensi besar mengejutkan Piala Dunia 2018:

1. Aleksandr Golovin

Tuan rumah juga memiliki talenta bernama Aleksandr Golovin. Menurut rekan setimnya di CSKA Moscow, Vasily Berezutsky, Golovin adalah pemain terbaik Rusia saat ini. Tidak heran jika Jose Mourinho - rumornya - memantau Golovin.

Pada musim 2017/18 Golovin bermain sebagai starter sebanyak 26 kali dari 30 laga CSKA di liga lokal. Gelandang berusia 22 tahun juga tampil bagus di Liga Europa, serta turut mencatatkan namanya kala menghadapi Olympique Lyonnais dan Arsenal. Di depan hadapan pendukung Rusia, Golovin bisa semakin berhasrat besar memberikan penampilan terbaiknya.

2. Goncalo Guedes

Piala Dunia 2018 akan jadi momen untuk Goncalo Guedes mempertegas penampilan gemilangnya bersama Valencia. Winger berusia 21 tahun sudah berandil besar membawa Valencia masuk zona Liga Champions dengan torehan enam gol dan 11 assists di seluruh kompetisi. Kini, sudah tiba saatnya membantu timnas Portugal.

Bukan cuma dapat menarik perhatian publik, jika Guedes tampil gemilang dengan Portugal, maka dia juga bisa dibeli permanen oleh Valencia atau hengkang ke klub top Eropa lainnya, karena saat ini dia masih berstatus pemain pinjaman Paris Saint-Germain (PSG).

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Trivia Piala Dunia Breaking News Piala Dunia 2018 Rusia Timnas rusia Timnas Portugal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.397

Bagikan