5 Pemain Bintang yang Gagal Hengkang pada Bursa Transfer Musim Dingin 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Februari 2022
5 Pemain Bintang yang Gagal Hengkang pada Bursa Transfer Musim Dingin 2022
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin telah ditutup pada 31 Januari 2022. Namun, ada beberapa pemain yang gagal berganti klub.

Meskipun dianggap sulit mendapatkan pemain yang tepat, tetapi bursa transfer musim dingin tetap ramai. Tak terkecuali pada edisi musim dingin 2022. Sejumlah klub melakukan transfer untuk memperkuat diri.

Baca Juga:

Kasus Penganiayaan Terancam Akhiri Karier Greenwood di Man United

Greenwood Berulah, Jesse Lingard Kena Imbasnya

5 Ulah Greenwood Sejak Tembus Tim Utama Man United

Akan tetapi, ada beberapa pemain yang gagal pindah. Padahal, mereka sering dikaitkan dengan klub lain.

Berikut ini adalah lima pemain bintang yang gagal hengkang pada bursa transfer musim dingin 2022:

Ousmane Dembele

Barcelona gagal melego Ousmane Dembele pada bursa transfer musim dingin kali ini. Walhasil, Barca bersiap kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Barcelona memutuskan akan melepas Dembele pada musim dingin kali ini. Sebab, kontrak sang penyerang akan berakhir pada Juni 2022.

Namun, tidak mudah menjual Dembele. Manchester United dan Chelsea yang sempat dikabarkan melirik Dembele tidak pernah mengajukan permintaan resmi. Sementara itu, Tottenham Hotspur juga tidak benar-benar terpincut.

Dembele juga sempat diisukan akan ditukar dengan Pirre-Emerick Aubameyang. Namun, Arsenal tidak tertarik. Oleh karena itu, hanya Auba yang menuju Barcelona.

Untuk Paris Saint-Germain, Barcelona sulit mencapai kesepakatan. Apalagi, PSG ragu karena Dembele punya riwayat cedera yang panjang.

Jesse Lingard

Pemain berikutnya yang tidak jadi pindah pada bursa transfer musim dingin 2022 adalah Jesse Lingard. Manchester United memutuskan menarik Lingard dari peredaran bursa transfer.

Awalnya, Lingard adalah satu di antara pemain yang digosipkan akan angkat kaki. Terlebih, sang pemain akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Sejumlah klub Premier League pun menunjukkan ketertarikan kepada Lingard. Namun, Man United tidak bersedia melepas karena yakin Lingard akan berguna pada paruh kedua musim. Oleh karena itu, Lingard diprediksi akan angkat kaki secara gratis pada akhir musim.

Steven Bergwijn

Kedatangan Dejan Kulusevski ke Tottenham membuat Steven Bergwijn dikabarkan akan pergi. Apalagi, sebelumnya memang pemain asal Belanda itu kesulitan mendapatkan menit bermain.

Ajax Amsterdam adalah tim yang getol melakukan pendekatan. Ajax menilai, Steven Bergwijn punya banyak kesempatan berkembang mengingat usia yang baru 24 tahun.

Namun, kesepakatan tidak pernah terjadi. Ajax tidak bersedia memenuhi permintaan Ajax yang menilai harga Bergwijn mencapai 25 juta euro. Selain itu, Antonio Conte juga meminta Steven Bergwijn untuk bertahan.

Nicolas Tagliafico

Barcelona menjadikan Nicolas Tagliafico sebagai buruan pada bursa transfer musim dingin kali ini. Namun, hingga bursa transfer ditutup, bek asal Argentina itu tidak jadi bergabung.

Barca berniat memperkuat sisi kiri pertahanan dengan mendatangkan amunisi anyar. Tagliafico dipilih berbekal pengalaman dan penampilan belakangan ini. Kabar baiknya, bek 29 tahun tersebut juga ingin menuju Barca.

Namun, Barcelona tidak berhasil mencapai kesepakatan dengan Ajax. De Godenzonen hanya bersedia melepas Tagliafico secara permanen, sedangkan Barca cuma mampu meminjam.

Alvaro Morata

Alvaro Morata ramai diisukan akan angkat koper dari Juventus pada tengah musim ini. Namun, pada kenyataannya pemain internasional Spanyol itu tetap bertahan.

Barcelona adalah klub yang dikaitkan dengan Morata. Xavi Hernandez menilai, Morata merupakan pemain yang cocok untuk menjadi mesin gol Barca.

Akan tetapi, Barcelona gagal dalam negosiasi dengan Atletico Madrid sebagai pemilik asli Morata. Atletico tidak mau melepas Morata dengan status pinjaman.

Padahal, Juventus sudah bersedia merelakan Morata. Sebab, Juve mendapatkan Dusan Vlahovic yang akan menjadi tukang gedor utama.

Trivia Sepak Bola Breaking News Nicolas Tagliafico Ousmane Dembele Alvaro Morata Jesse lingard Steven Bergwijn
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan