5 Pemain Bintang yang Berpeluang Hengkang pada Detik-Detik Akhir Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Agustus 2022
5 Pemain Bintang yang Berpeluang Hengkang pada Detik-Detik Akhir Bursa Transfer
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSor.com - Bursa transfer musim panas 2022 mulai memasuki bagian akhir. Namun, sejumlah pemain bintang masih terus digosipkan akan berganti klub. Siapa saja mereka?

Pada musim panas kali ini, bursa transfer akan ditutup pada 1 September pukul 23.00 waktu setempat. Jika diubah ke waktu Indonesia, bursa transfer musim panas akan berakhir pada 2 September pukul 05.00 WIB.

Dalam waktu yang cukup singkat itu, segala hal bisa terjadi. Termasuk kepindahan sejumlah pemain bintang.

Baca Juga:

Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Ketika Kekuatan Uang Tak Kuasa Menahan Kepergian Antony dari Ajax Amsterdam

Here We Go, Antony ke Manchester United dan Pecahkan Rekor Transfer Eredivisie

Berikut ini adalah lima pemain bintang yang berpeluang hengkang pada detik-detik akhir bursa transfer musim panas 2022:

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama pada daftar ini. CR7 beserta sang agen, Jorge Mendes, terus mencari cara angkat kaki dari Manchester United.

Cristiano Ronaldo telah menegasan kepada manajemen The Red Devils keinginan hangkang. Ronaldo kabarnya ingin bermain di Liga Champions. Sementara itu, Man United hanya tampil di Liga Europa.

Bayern Munchen, Chelsea, Real Madrid, Inter Milan, dan AC Milan adalah beberapa tim yang telah dihubungi, tetapi memberikan penolakan.

Kini, harapan Ronaldo ada pada dua tim yaitu Napoli dan Sporting CP. Kedatangan Antony ke Man United juga membuat peluang Ronaldo pergi sedikit membesar.

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang berada di daftar teratas pemain buruan Chelsea. The Blues terus mencari cara untuk mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Sejauh ini, masalah utamanya adalah harga sang pemain. Barca membanderol Aubameyang dengan mahar 30 juta euro. Menurut Chelsea, angkat tersebut terlalu tinggi.

Sementara itu, pembicaraan kontrak dengan sang striker tidak menemui kesulitan berarti. Auba tertarik dengan proyek yang diajukan Chelsea.

Kedua pihak akan kembali bersua dalam waktu dekat untuk mencari titik temu. Dengan begitu, peluang Auba kembali ke London menjadi terbuka lebar.

Marcos Alonso

Barcelona sejatinya telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea dan Marcos Alonso. Namun, Barca masih mencari cara agar kedatangan Alonso sesuai dengan aturan batasan pengeluaran dan tidak membuat neraca keuangan semakin tidak stabil.

Barca mulai membicarakan Alonso dengan Chelsea sejak beberapa pekan lalu. Kedua pihak telah mencapai kesepakatan soal nominal harga.

Kini, Barcelona hanya perlu mencari ruang untuk Alonso masuk ke dalam tim. Kepergian Aubameyang diyakini akan memuluskan jalan Alonso ke Camp Nou.

Robin Gosens

Bayer Leverkusen melakukan terobosan jelang akhir bursa transfer dengan memburu pemain belakang Inter Milan, Robin Gosens. Negosiasi bisa berlangsung cepat dan akan usai sebelum jendela transfer ditutup.

Didatangkan dari Atalanta, penampilan Robin Gosens sejauh ini memang belum memuaskan. Pemain asal Jerman itu hanya menjadi pelapis.

Meski demikian, bukan berarti Gosens kehilangan peminat. Bayer Leverkusen berani melayangkan tawaran peminjaan plus kewajiban tebus pada angka 28 juta euro.

Kabarnya, Inter Milan akan menerima penawaran tersebut. Sebagai gantinya, Inter melirik pemain belakang asal Kroasia, Borna Sosa.

Bernardo Silva

Barcelona dan Bernardo Silva memiliki ketertarikan satu sama lain. Namun, masih ada beberapa batu sandungan yang perlu disingkirkan jika ingin bersama pada musim panas ini.

Pertama adalah keinginan Manchester City selaku pemilik. The Citizens dikabarkan mematok harga cukup tinggi untuk pemain asal Portugal itu.

Pada sisi lainnya, Barcelona juga perlu mempersiapkan ruang untuk Silva dari sisi gaji. Barca tentunya tidak ingin mengulang masalah ketika berhasil mendatangkan pemain, tetapi kesulitan mendaftarkannya ke LaLiga.

Jika kedua masalah itu bisa diatasi, Bernardo Silva diyakini akan dengan cepat menjadi penggawa Barca. Oleh karena itu, Barcelona berpacu dengan waktu.

Cristiano Ronaldo Robin Gosens Pierre-Emerick Aubameyang Marcos Alonso Bernardo Silva Trivia Sepak Bola Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan