5 Fakta yang Perlu Diketahui dari Ferran Torres, Calon Pengganti Leroy Sane di Manchester City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 30 Juli 2020
5 Fakta yang Perlu Diketahui dari Ferran Torres, Calon Pengganti Leroy Sane di Manchester City
Ferran Torres (zimbio)

BolaSkor.com - Sejumlah sumber menyebutkan Ferran Torres akan berlabuh di Manchester City dengan kontrak lima tahun. Kabarnya Valencia menerima tawaran transfer 23 juta euro atau sekitad Rp396 miliar dari Man City.

Kesepakatan disebut-sebut bernilai total 35 juta euro atau sekitar Rp603 miliar setelah masuk bonus iklan. Torres menjadi pemain pertama yang dibeli City musim panas ini.

Baca Juga:

Jadwal Manchester City Vs Real Madrid Bisa Terganggu Usai Mariano Diaz Positif Corona

Pep Guardiola Diberi Dana Transfer Rp 5 Triliun di Musim Panas Ini

Bebas dari Sanksi UEFA, Manchester City Langsung Bidik Dua Pemain Sekaligus

Torres tengah memasuki tahun terakhirnya dalam kontraknya di Mestalla dan dengan demikian nilainya terpangkas besar, sedangkan Los Che sendiri tak mau rugi jika pemain ini lepas dengan status bebas transfer musim panas tahun depan.

Torres bakal menjadi pengisi kekosongan yang ditinggalkan Leroy Sane, yang sudah bergabung ke Bayern Menchen.

Berikut 5 fakta Ferran Torres.

1. Lahir di Foios, Valencia, Ferran Torres bergabung dengan Valencia CF sejak usia enam tahun. Ferran Torres adalah pendukung setia Valencia. Dia ikut andil saat Spanyol menjuarai Kejuaraan Eropa U-17 pada 2017.

2. Ferran Torres hanya merayakan ulang tahunnya empat tahun sekali karena lahir pada hari kabisat, 29 Februari 2000.

3. Pada 16 Desember 2017, dia menjadi pemain pertama kelahiran 2000 yang tampil di LaLiga ketika membela Vlanecia melawan Eibar. Dia juga menjadi pemain kelahiran 2000 kedua uang mencetak gol di LaLiga setelah pemain muda Real Madrid, Vinicius Jr.

4. Sebagai gelandang serang, dia menungkap menjadikan rekan setimnya Goncalo Guedes sebagai contoh. Tidak heran banyak yang menyebut permainannya sangat mirip dengan Guedes. Akan tetapi yang pemain yang menjadi idolanya sejak kecil adalah David Villa. Sedangkan jersey Valencia pertama yang dimilikinya adalah yang bernamakan Gaizka Mendieta.

5. Ferran Torres bersahabat dekat dengan eks gelandang Real Betis Victor Camarasa, yang saat ini dpinjamkan ke Alaves dan pernah membela Cardiff City.

Bursa transfer Ferran Torres Trivia Sepak Bola Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan