3 Pemain yang Bisa Diandalkan Arsenal Mengalahkan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 Desember 2019
3 Pemain yang Bisa Diandalkan Arsenal Mengalahkan Manchester City
Gabriel Martinelli (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal akan menjamu Manchester City pada pertandingan pekan ke-17 Premier League 2019-2020, di Stadion Emirates, Minggu (15/12). Meski tidak diunggulkan, namun Arsenal tetap punya pemain-pemain yang bisa membuat The Citizens pulang dengan tangan hampa.

Arsenal masih belum menemukan permainan terbaik meski sudah memecat Unai Emery. Freddie Ljungberg baru membawa The Gunners meraih satu kemenangan.

Baca juga:

3 Destinasi Favorit Klub Bundesliga pada Liburan Musim Dingin

5 Alasan untuk Menyaksikan Piala Dunia Antarklub 2019

Arsenal

Pasukan Meriam London membutuhkan tiga poin untuk mengatrol posisi ke papan atas klasemen Premier League. Saat ini, Arsenal masih terpaku pada posisi kesembilan dengan selisih tujuh angka dari zona Liga Champions.

Tentu saja, menumbangkan Manchester City bukan perkara mudah bagi Arsenal. The Citizens dalam kondisi siap tempur setelah sebelumnya dikalahkan Manchester United. Man City berambisi menuai hasil positif untuk mejaga asa mempertahankan titel juara.

Menilik materi pemain, Manchester City juga satu tingkat di atas Arsenal. Para pemain yang dimiliki Man City punya label bintang mulai dari posisi belakang hingga depan.

Namun, Arsenal tidak perlu berkecil hati. The Gunners juga punya beberapa pemain yang bisa membuat Manchester City keok. Berikut ini adalah tiga pemain yang bisa diandalkan Arsenal untuk mengalahkan Manchester City:

Pierre Emerick-Aubameyang

Pierre Emerick-Aubameyang

Pierre Emerick-Aubameyang menjadi jawaban di tengah tumpulnya lini depan Arsenal. Pemain internasional Gabon tersebut tidak menunjukkan grafik menurun dibandingkan musim lalu.

Pierre Emerick-Aubameyang sudah mengemas 11 gol dalam 16 penampilan di Premier League. Sedangkan, di berbagai ajang, striker 30 tahun itu menambah koleksi golnya menjadi 13.

Sejauh ini, Manchester Citu sudah kebobolan 19 gol dalam 16 pertandingan. Jumlah tersebut terbilang banyak untuk klub sebesar The Citizens yang punya target juara.

Sejak Aymeric Laporte absen, pertahanan Manchester City keropos. Jika dalam kondisi terbaik, Aubameyang punya kans besar membuat duet bek tengah darurat, Fernandinho dan Nicolas Otamendi, tidak berdaya.

Arsenal Breaking News Gabriel Martinelli Pierre-Emerick Aubameyang Bernd leno Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan