Trivia Sepak Bola

3 Pemain Manchester United yang Bisa Bikin Liverpool Menderita

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 April 2024
3 Pemain Manchester United yang Bisa Bikin Liverpool Menderita
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Liverpool pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4). Lantas, siapa saja pemain Man United yang bisa menyulitkan Liverpool?

Manchester United bukan unggulan pada duel kali ini. Apalagi, Marcus Rashford dan kawan-kawan baru saja menelan kekalahan dari Chelsea meskipun sempat memimpin.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Liverpool: Misi Sulit Setan Merah

Erik Ten Hag Yakin Masih Melatih Manchester United Musim Depan

5 Statistik Menarik Cole Palmer saat Chelsea Bekuk Manchester United

Namun, bukan berarti Manchester United tidak punya senjata untuk menikam Liverpool. The Red Devils punya setidaknya tiga pemain yang bisa menyakiti Liverpool seperti di bawah ini:

Rasmus Hojlund

Ancaman paling berbahaya datang dari striker utama Manchester United, Rasmus Hojlund. Striker 21 tahun itu punya kemampuan menyakiti The Reds jika Virgil van Dijk dan kawan-kawan membiarkannya bergerak bebas.

Ketika Marcus Rashford sedang paceklik gol, Rasmus Hojlund adalah pemain yang diandalkan Erik ten Hag. Pada musim ini, striker asal Denmark itu telah mengemas 13 gol di berbagai ajang.

Hojlund dikenal sebagai striker yang licin. Ia sering berada di tempat dan momen yang tepat. Oleh karena itu, jika barisan pertahanan Liverpool lengah dalam melakukan pengawalan, Hojlund akan sangat berbahaya.

Mason Mount

Mason Mount diprediksi tidak akan memulai pertandingan dari menit pertama. Namun, ia bisa menjadi kartu as untuk membongkar pertahanan The Reds.

Didatangkan dengan harga tinggi dari Chelsea, Mason Mount tentu ingin membuktikan kualitasnya. Kabar baiknya, keran gol pemain asal Inggris itu untuk Man United telah terbuka.

Dengan kemampuan individu plus tusukan-tusukan berbahaya, Mason Mount bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Liverpool. Apalagi, Mount dikenal punya tembakan jarak jauh yang akurat.

Kobbie Mainoo

Usia muda tidak menghalangi langkah Kobbie Mainoo jadi pemain andalan Manchester United. Ia siap sekali lagi memamerkan kemampuannya ketika menjamu Liverpool.

Kobbie Mainoo adalah gelandang yang punya mobilitas tinggi. Ia sering membantu serangan Setan Merah dari lini kedua.

Oleh karena itu, pemain tim nasional Inggris itu bisa memanfaatkan ruang-ruang kosong yang ada di permainan Liverpool. Didukung kemampuan dalam melewati lawan, Mainoo bisa jadi masalah bagi pertahanan Liverpool.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Mason Mount Kobbie Mainoo Rasmus Hojlund Liverpool Manchester United Breaking News Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan