24 Jam setelah Bertanding Melawan Liverpool, Villa Diserang Wabah Virus Corona

Arief HadiArief Hadi - Senin, 13 Desember 2021
24 Jam setelah Bertanding Melawan Liverpool, Villa Diserang Wabah Virus Corona
Villa Park (Twitter)

BolaSkor.com - Sepak bola Inggris khususnya Premier League siaga. Pasalnya pandemi virus corona kembali mewabah di Inggris hingga Premier League menetapkan aturan baru. Penyebaran itu mengancam laga-laga dilangsungkan kembali tanpa penonton di stadion.

Aturan baru itu termasuk bukti bagi penonton yang ingin datang untuk memberikan bukti sudah divaksin dua kali, serta dinyatakan negatif Covid-19 dari hasil tes terbaru. Inggris siaga setelah adanya varian baru bernama Omicron.

Tottenham Hotspur jadi klub yang baru-baru ini terdapat penyebaran virus corona, menyerang beberapa pemain dan staf, hingga laga Europa Conference League mereka kontra Stade Rennes ditunda.

Tottenham bukan satu-satunya, teranyar adalah Aston Villa yang dilanda wabah virus corona. Sebagaimana dilansir dari Mirror sejumlah kasus positif ditemukan dari staf yang bekerja di fasilitas latihan Villa, 24 jam setelah bertanding melawan Liverpool di Anfield.

Baca Juga:

Wabah Virus Corona Menyerang Skuad Tottenham, Conte Harap-harap Cemas

Hasil Pertandingan: Man United Jaga Momentum, Juventus dan Milan Gagal Menang

Hasil Premier League: Chelsea dan Liverpool Menang, Tiga Besar Masih Ketat

Laga Aston Villa kontra Liverpool

Kabar itu menjadi kekhawatiran bagi Liverpool dengan potensi kontak langsung dengan mereka yang positif virus corona. Belum ada kabar apakah laga Villa berikutnya akan ditunda apa tidak.

Akan tapi Tottenham telah menunda laga melawan Rennes dan juga Brighton & Hove Albion di Premier League. Masih dari media yang sama, kabarnya Manchester United dan juga klub Championship, West Bromwich Albion juga terdapat penyebaran wabah virus corona.

Begigu juga laga kandang Sheffield United melawan QPR (Queens Park Rangers) juga ditunda karena wabah Covid-19 di klub London Barat. Menilik penyebaran itu Premier League terus mengikuti aturan pemerintah mengenai protokol kesehatan.

Breaking News Virus Corona Premier League Aston villa
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan