Zidane Sesalkan Start Lambat Madrid

satriasatria - Kamis, 22 September 2016
Zidane Sesalkan Start Lambat Madrid
©getty-images

Zidane Sesalkan Start Lambat Madrid- Real Madrid hanya mendulang satu poin saat menjamu Villarreal 1-1 pada lanjutan La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (21/09/16) dinihari WIB. Penalti Bruno Soriano di babak pertama, berhasil disamakan Sergio Ramos lewat gol sundulan di awal babak kedua.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kecewa dengan permainan timnya yang telat panas.

Madrid hanya mendulang satu poin saat menjamu Villarreal. Penalti Bruno Soriano di babak pertama, berhasil disamakan Sergio Ramos lewat gol sundulan di awal babak kedua.

Usai pertandingan, Zidane mengatakan timnya banyak melakukan kesalahan di babak pertama. Pelatih asal Perancis itu juga menganggap Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan telat panas.

"Kesalahan bisa terjadi dalam sepak bola, tapi secara umum kami melakukannya di babak pertama. Madrid memulai laga telat panas dan kemudian tampil bagus di babak kedua, tapi Anda tidak bisa selalu menang di momen-momen akhir," ujar Zidane.

Hasil imbang melawan Villarreal membuat Madrid asuhan Zidane gagal menciptakan rekor 17 kemenangan beruntun di La Liga. Zidane pun tidak menganggap rekor itu sesuatu yang penting.

"Saya tidak bisa menghukum pemain saya. Saya senang dengan penampilan mereka, jadi kami tidak akan membicarakan masalah rekor itu," ucap Zidane seperti dilansir MARCA.

"Kami akan memikirkan pertandingan berikutnya, dan berpikir untuk memperbaiki penampilan, terutama di awal pertandingan. Kami kurang intensitas permainan. Tapi, Anda tidak bisa terus bermain bagus dari awal hingga akhir," sambungnya.

Hasil imbang tidak mengubah posisi Madrid di puncak klasemen sementara dengan torehan 13 poin. Los Blancos unggul dua poin atas Sevilla.

Madrid terbilang beruntung, pasalnya Barcelona juga bermain imbang 1-1 ketika menjamu Atletico Madrid di Camp Nou. Barcelona kini berada di posisi ketiga dengan torehan sepuluh poin.

MARCA
Real Madrid Villarreal Zinedine Zidane Frans Escriba La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan