Zidane Beri Kode Segera Melatih Kembali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Februari 2023
Zidane Beri Kode Segera Melatih Kembali
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, buka suara soal masa depannya. Zidane menegaskan ingin segera kembali menukangi tim.

Zinedine Zidane menjadi satu di antara sedikit pelatih yang meraih kesuksesan pada awal kariernya. Menukangi Real Madrid, Zizou meraih berbagai gelar, termasuk tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Takada yang abadi, pelatih 50 tahun itu memutuskan meninggalkan El Real pada musim panas 2021. Zidane kemudian menganggur hingga saat ini.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Tersenyum Ditanya Rencana Liverpool Datangkan Jude Bellingham

Manchester City Terjerat Kasus, Liverpool Ketiban Untung

Memahami Keputusan Madrid Mengorbankan Camavinga untuk Rekrut Bellingham

Kini, Zidane semakin sulit membendung hasrat melatih. Zidane siap jika mendapatkan penawaran menarik.

"Sekarang, saya punya waktu. Namun, saya tidak tahu berapa lama. Saya sadar ingin kembali melatih," ungkap Zidane, seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

Zidane terlihat menikmati masa-masa tidak membesut tim. Namun, ia memiliki kerinduan kembali melatih. Zidane menegaskan akan tetap bertahan pada jalur yang dipilih.

"Mungkin, saya punya waktu hingga Juni. Namun, segalanya bisa berjalan dengan sangat cepat. Satu yang pasti, keinginan saya adalah tetap menjadi pelatih," ulas Zidane.

Sebelumnya, Zidane menjadi calon kuat pelatih tim nasional Prancis. Namun, menilik situasi saat ini, Didier Deschamps diprediksi tidak akan tergeser hingga Piala Eropa 2024.

Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan