Zaza Resmi Jadi Pemain Pinjaman West Ham

satriasatria - Senin, 29 Agustus 2016
Zaza Resmi Jadi Pemain Pinjaman West Ham
©twitter

Zaza Resmi Jadi Pemain Pinjaman West Ham- West Ham United resmi mendapatkan Simone Zaza dari Juventus dengan status pinjaman selama satu musim dengan biaya peminjaman 4,3 juta poundsterling (Rp 74,7 Miliar) demikian dikabarkan BBC Sport.

Di akhir musim, seandainya Zaza diturunkan dalam sejumlah pertandingan, maka The Hammers wajib untuk membelinya dengan nilai transfer 17 juta poundsterling sekitar (Rp 295 Miliar).

Pemain 25 tahun itu telah mendarat di London pada Jumat (26/08/16) dan pada Minggu pagi telah merampungkan kepindahannya. Akun Twitter resmi West Ham United pun mengunggah foto sang pemain tim nasional Italia yang telah menggunakan seragam West Ham.



Zaza yang gagal menyarangkan bola dalam drama adu penalti melawan Jerman di Piala Eropa, adalah buruan West Ham di bursa transfer ini sejak bulan Juni lalu. Berulang kali mereka coba untuk menggaet Zaza namun berujung pada kegagalan.

Jelang penutupan bursa transfer pada 31 Agustus nanti, West Ham semakin gencar coba merebut Zaza. Hal ini terutama didorong oleh akan absennya penyerang utama mereka, Andy Carroll, selama enam pekan karena cedera. Dua penyerang lainnya yaitu Andre Ayew dan Diafra Sakho pun masih terkena cedera paha.

Zaza bergabung dengan Juventus dari Sassuolo pada bursa transfer tahun lalu dengan nilai pembelian 18 juta poundsterling. Ia tampil 19 kali di Liga Italia dan mencetak lima gol bersama Si Nyonya Tua.

Zaza menjadi pemain ke-11 yang didatangkan West Ham pada musim ini, dan membuat pengeluaran mereka pada musim panas ini melebihi 60 juta poundsterling sekitar (Rp 1,04 Triliun).

Sumber : CNN
West ham united Juventus Simone Zaza
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan