Zaza: Ini Seperti Mimpi

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 09 September 2014
Zaza: Ini Seperti Mimpi
Zaza: Ini Seperti Mimpi

Oslo - Penyerang baru Italia, Simone Zaza, tampil impresif saat Gli Azzurri meraih kemenangan atas tuan rumah Norwegia dalam laga Grup H kualifikasi Piala Eropa 2016. Penyerang muda asal Sassulo tersebut berhasil mencetak gol perdananya sekaligus mengantar Italia menang 0-2, Rabu (10/9) dinihari waktu Indonesia.

Zaza tampil untuk kedua kalinya bagi tim senior Italia dalam laga ini. Penyerang kelahiran 25 Juni 1991 tersebut berhasil mencetak gol perdana bagi Italia ke gawang Norwegia, tepat di menit 16. Zaza mampu mengeksekusi umpan silang Mattia de Sciglio untuk membobol gawang Orjan Haskjold Nyland. Zaza juga memiliki dua peluang emas masing-masing di menit 77 dan 81.

Dalam laga tersebut, Zaza adalah pemain yang memiliki jumlah tembakan ke gawang terbanyak. Tercatat penyerang 23 tahun tersebut melakukan 4 kali tembakan ke arah gawang, satu diantaranya berbuah gol.

Zaza menjadi pilihan baru pelatih Antonio Conte di lini serang Gli Azzurri. Laga debutnya bersama Italia dimainkan saat melakoni laga persahabatan kontra Belanda pekan lalu. Meski tak mencetak gol di laga debut, Zaza turut mengantar Italia membekap Belanda dengan skor 2-0 di Bari.

Zaza mengaku senang bisa mencetak gol perdananya bagi Italia, ia merasa mampu mewujudkan mimpinya dan berharap untuk tetap menjadi pilihan utama Italia. Selain itu, Zaza juga mengaku jika metode pelatihan Conte sebagai sebuah tim sangat melelahkan. Terlebih itu, Zaza juga menyebut metode tersebut mampu memberikan hasil positif bagi timnya.

"Pertandingan ini sangat berbeda. Belanda memang lebih kuat dari segi kualitas, tapi Norwegia memiliki determinasi yang tinggi dan kami harus berjuang sebelum mendapatkan kemenangan. Saya seperti hidup dalam mimpi, sekarang saya bertujuan untuk tetap tinggal di tim ini dan melakukan yang terbaik," ujar Zaza dikutip Football-Italia.

Simone Zaza
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan