Yusuf Helal Sakit, Witan Sulaeman Berpeluang Starter Lawan Arema FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 11 Februari 2023
Yusuf Helal Sakit, Witan Sulaeman Berpeluang Starter Lawan Arema FC
Witan Sulaeman dalam sesi latihan Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengindikasikan Witan Sulaeman bakal debut dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 kontra Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2).

Bahkan mantan pemain Vion Zlate Moravce itu berpeluang jadi starter karena penyerang utama Persija, Abdulla Yusuf Helal, disebut sedang sakit.

"Witan sudah berlatih dengan tim. Pekan ini dia latihan khusus, tapi starter atau tidak itu tergantung besok karena Yusuf dua hari terakhir juga sedang kurang enak badan, jadi kita lihat besok," kata Thomas Doll.

Thomas Doll juga menyampaikan bahwa Hanno Behrens besar kemungkinan akan kembali absen. Gelandang asal Jerman itu kondisinya dinilai belum fit 100 persen.

Baca Juga:

Thomas Doll Merasa Tidak Dihargai, Sebut Shin Tae-yong seperti 'Badut'

Persita dan Madura United Akhiri Paceklik Kemenangan

Witan Sulaeman Fokus Perkuat Stamina Jelang Persija Vs Arema FC

"Untuk Hanno memang tidak bisa bermain sekarang, dia ada abductor, jadi memang perlu latihan lagi," ujar Thomas Doll.

Lalu, terkait dengan Michael Krmencik, Thomas Doll memberikan isyarat bahwa pemain asal Republik Ceko itu bakal kembali disimpan di bangku cadangan.

Situasi itu disebabkan Krmencik belum kembali ke penampilan terbaiknya dan di sisi lain penyerang baru Persija Aji Kusuma sedang menunjukkan performa yang bagus.

"Jadi, memang saya tidak peduli apa itu pemain lokal maupun asing, yang penting tim Persija bisa bagus mainnya," tutur mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Persija jakarta Arema FC Witan Sulaeman Abdulla Yusuf Helal Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan