Youri Tielemans Jadi Rebutan Manchester United, Liverpool, dan Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Februari 2022
Youri Tielemans Jadi Rebutan Manchester United, Liverpool, dan Arsenal
Youri Tielemans (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, dikabarkan menarik perhatian Manchester United, Liverpool, dan Arsenal. Ketiga klub itu memantau kondisi masa depan sang gelandang.

Kemampuan Youri Tielemans semakin berkembang usai angkat kaki dari AS Monaco menuju Leicester City pada musim panas 2019. The Foxes menghabiskan dana 45 juta euro untuk investasi pemain 24 tahun itu.

Tielemans dikenal sebagai gelandang yang tidak hanya piawai menjaga kedalaman, tetapi juga punya visi yang apik dalam membangun serangan. Sejauh ini, ia tampil dalam 135 dengan torehan 23 gol dan 22 assist.

Baca Juga:

Liverpool 2-0 Leicester: Rekor Anfield Terjaga, Diogo Jota Impresif

Luis Diaz Datang, Berkah untuk Diogo Jota di Liverpool

Hasil dan Klasemen Premier League: Liverpool dan Arsenal Raup Tiga Poin

Tak heran, Leicester ingin memperpanjang kontrak sang pemain. Apalagi, masa bakti penggawa tim nasional Belgia itu akan usai pada musim panas 2023.

Namun, menurut Fabrizio Romano, Tielemans menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan Leicester. Oleh karena itu, musim panas 2022 diprediksi akan menentukan untuk masa depan Tielemans. Jika ingin menjual Tielemans, musim panas tahun ini adalah waktu yang tepat untuk The Foxes.

Keputusan Tielemans ogah memperpanjang kontrak di Leicester membuat Manchester United, Liverpool, dan Arsenal mulai merapatkan barisan. Daily Mail melaporkan, ketiga klub itu siap mengajukan tawaran pada bursa transfer mendatang.

Bagi Manchester United, Tielemans adalah pengganti menggiurkan untuk Paul Pogba. Gelandang tim nasional Prancis itu diprakirakan akan hengkang pada musim panas mendatang.

Sementara itu, Liverpool yang kehilangan Georginio Wijnaldum pada musim panas lalu belum menemukan pengganti yang punya gaya main serupa. Oleh karena itu, Tielemans adalah nama yang sulit ditepiskan.

Adapun, Arsenal membutuhkan pemain anyar untuk meningkatkan kualitas di lini kedua. The Gunners diyakini siap bertarung penawaran dengan The Red Devils dan Liverpool.

Youri Tielemans Manchester United Arsenal Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan