Yos Sonneveld, dari Arsenal Menuju PSIS Semarang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 September 2022
Yos Sonneveld, dari Arsenal Menuju PSIS Semarang
Yos Sonneveld. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang resmi meminang Yos Sonneveld untuk kompetisi Nusapay Indonesia Football eLeague 1 (IFeLeague1) 2022.

Tak tanggung-tanggung, Yos Sonneveld merupakan mantan penggawa Arsenal dan Glasgow Celtic eSports. Yos Sonneveld merupakan pria berkewarganegaraan Belanda yang memiliki darah Kota Semarang, karena sang ibu berasal dari Semarang.

Yos mengakui sangat terhormat bisa menjadi bagian dari PSIS dan akan berusaha maksimal untuk meraih prestasi tertinggi di IFeL 2022.

Baca Juga:

Nuansa Baru Nusapay IFeLeague1 Indonesia 2022

Suporter PSIS Semarang Belum Pasti Hadiri Derbi Jawa Tengah di Manahan

“Saya merasa sangat terhormat dan bersemangat untuk menjadi bagian dari PSIS Semarang! Ini adalah klub kota tempat keluarga saya tinggal. Target dan tujuan pribadi saya adalah mencapai babak sistem gugur terlebih dahulu dan akhirnya ingin sejauh mungkin dan akhirnya memenangkan liga,” kata Yos, Kamis (2/9).

Lelaki yang biasa dipanggil Indominator ini juga siap beradaptasi dengan eFootball 2023 yang baru saja dirilis Konami dan akan dipertandingkan di Nusapay IFeL1 2022.

“Saya juga harus realistis, semua pemain di kompetisi ini berkualitas tinggi bahkan kelas dunia. Saya tahu bahwa eFootball 2023 adalah permainan baru yang baru saja dirilis dan setiap pemain memulai dari nol, tetapi saya memiliki keyakinan bahwa saya dapat beradaptasi dan mengantisipasi dengan sangat cepat untuk mendapatkan hasil yang baik,” tambahnya.

Kompetisi Nusapay IFeL1 2022 sendiri akan berlangsung mulai Sabtu (3/9), dan Yos Sonneveld akan memulai petualangannya dengan menghadapi PSM Makassar. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Ifel liga 1 PSIS Semarang Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan