Yogi Oke, Nur Iskandar Meragukan Bela Sriwijaya FC Kontra Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Oktober 2018
Yogi Oke, Nur Iskandar Meragukan Bela Sriwijaya FC Kontra Bhayangkara FC
Nur Iskandar. (LIB)

BolaSkor.com - Winger lincah Yogi Rahadian dipastikan bisa turun di laga melawan Bhayangara FC, Jumat (12/10). Pemain asal Muba ini hanya sedikit kram saja di laga melawan Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (6/10).

“Yogi baik-baik saja dan dia hanya butuh istirahat saja. Satu sampai dua hari sudah 100 persen,” ucap pelatih Kepala SFC Subangkit, Minggu (7/10).

Sementara winger Nur Iskandar masih belum dapat dipastikan akan dapat turun atau tidak di laga pekan ini. Cak Su mengaku cukup khawatir jika Nur kembali absen.

Tim sangat membutuhkan tenaga Nur Iskandar, mengingat Esteban Vizcarra juga masih diragukan turun. Vizcarra bersama Alberto Goncalves dan Zulfiandi bergabung bersama Timnas mulai hari ini (8/10).

Meski manajemen sudah menyampaikan permintaannya untuk meminjam tiga pemain di laga melawan Bhayangkara FC, Jumat (12/10), tapi sampai ini masih belum ada keputusan. Oleh karena itulah, jika permintaan itu ditolak dan Vizcarra harus absen, tenaga Nur Iskandar sangat dibutuhkan.

Selain Nur, sebenarnya masih ada Rizsky Dwi Ramadhana. Tapi, mempunyai dua pemain di posisi sayap, tentu itu tidak cukup ideal. Pelatih tidak bisa melakukan rotasi sama sekali.

Pelatih pun mengkhawatirkan di tengah perjalanan ada pemain yang cedera. Oleh sebab itulah, pemain pelapis tetap dibutuhkan.

“Kami akan terus pantau kondisi Nur Iskandar. Mudah-mudahan cederanya cepat pulih dan dia bisa turun di laga pekan ini,” jelasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Bhayangkara FC Nur Iskandar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan