Yanto Basna Masih Ingin Wujudkan Mimpi Main di Jepang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 23 Februari 2022
Yanto Basna Masih Ingin Wujudkan Mimpi Main di Jepang
Rudolof Yanto Basna. (Instagram Yanto Basna)

BolaSkor.com - Pemain Indonesia, Rudolof Yanto Basna, masih berhasrat untuk bermain di Jepang. Ia pun sempat menolak tawaran dari seorang agen untuk berkarier di Eropa Timur dan Korea Selatan.

Pemain klub Liga Thailand, PT Prachuap FC itu sebetulnya punya kesempatan main di Jepang pada tahun 2018. Namun, ia bertahan dengan klub Thailand Khon Khen, karena baru saja bergabung dan menghormati kontrak.

"Impian itu (main di Jepang) masih tetap sama. Terakhir pernah ada satu agen menawari saya untuk ke klub Korea Selatan, tapi saya waktu itu tidak terlalu berminat karena sudah membangun mimpi untuk ke Jepang," kata Yanto Basna dikutip dari Twitter Spaces bersama PSSI Pers, Senin (21/2) malam WIB.

Baca Juga:

Sudah Punya Agenda, Bangladesh Tidak Akan Lawan Timnas Indonesia pada Maret

Shayne Pattynama, Bek Klub Liga Norwegia Bersedia Bermain untuk Timnas Indonesia

"Terus ada juga beberapa kali agen yang mau bawa saya ke Eropa Timur, tapi saya mimpinya harus ke Jepang dulu. Saya coba ke Jepang lebih dahulu apa pun caranya." jelasnya.

Yanto Basna saat ini fokus menyembuhkan cedera yang dideritanya ketika memperkuat PT Prachuap FC di Jakarta.

"Mungkin dalam 3 tahun ini saya kejar impian itu, kalau memang dalam 2 tahun tidak bisa ke Jepang, paling saya menetap saja untuk bermain di Thailand. Jadi saya lebih realistis saja ," terangnya.

Kini, satu nama pemain Indonesia yang tengah menjadi perhatian adalah Pratama Arhan. Ia baru saja direkrut klub J2 League, Tokyo Verdy.

Yanto Basna Breaking News Rudolof Yanto Basna
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan