Yann Motta Belum Dipastikan Tampil di Semifinal Piala Menpora 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 14 April 2021
Yann Motta Belum Dipastikan Tampil di Semifinal Piala Menpora 2021
Yann Motta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengaku belum bisa memastikan bek asingnya, Yann Motta bisa bermain atau tidak ketika menghadapi PSM Makassar pada babak semifinal leg Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4).

Yann Motta juga tidak bermain ketika Persija bermain di babak delapan besar Piala Menpora 2021, ketika menghadapi Barito Putera. Pemain asal Brasil ini dikabarkan mengalami cedera sehingga harus beristirahat terlebih dahulu.

Laga PSM dan Persija merupakan pertandingan ulang di babak fase grup. Pada pertandingan pertama lalu, Yann Motta memang menjadi sorotan usai dinilai menjadi biang keladi dari kekalahan yang diterima oleh Persija.

Baca Juga:

Pelatih Persija Beberkan Kelebihan PSM Makassar

Persija Kembali Hadapi PSM, Sudirman: Jangan Ulangi Kesalahan

"Yann Motta memang sudah bisa bergabung dalam latihan tim kemarin. Tapi masih ada keraguan dalam merebut ketika berduel dengan pemain di latihan terakhir," kata Sudirman pada saat konfrensi pers sebelum pertandingan, Rabu (14/4).

"Sekarang masih ada satu latihan lagi untuk tim, saya akan lihat perkembangan terakhir Yann Motta apakah bisa diturunkan atau tidak pada saat pertandingan melawan PSM nanti," tambah mantan pemain Timnas Indonesia era 1990an tersebut.

Sudirman juga mengaku ada satu tambahan pemain lagi yang bergabung bersama Persija. Pemain tersebut adalah Alfath Faathier. Sebelumnnya Alfath mendapatkan sanksi dari manajemen karena masalah rumah tangganya.

"Alfath juga sudah bergabung sama kita. Tapi saat ini kita belum lihat kondisi dia. Sekarang dia juga sedang melakukan latihan terpisah, tapi kami akan pantau terus kondisinya untuk melihat kondisi dia lebih jauh," pungkas Sudirman.

Persija jakarta Yann Motta Breaking News Alfath Fathier Piala menpora Sudirman
Posts

4.871

Bagikan