Xavi Cabut, Aubameyang Ingin Balik ke Barcelona dan Ajak Klopp

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 08 Februari 2024
Xavi Cabut, Aubameyang Ingin Balik ke Barcelona dan Ajak Klopp
Pierre-Emerick Aubameyang (twitter)

BolaSkor.com - Mengetahui Xavi Hernandez akan mundur sebagai pelatih akhir musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang mengaku ingin kembali ke Barcelona. Ia mangatakan rindu bermarkas di Camp Nou.

Aubameyang bermain untuk Barca pada 2022. Saat bersama Barcelona, dia tampil dalam 24 laga dan mencetak 13 gol di semua kompetisi sebelum merapat ke Chelsea.

Auba merasa berada dalam performa luar biasa selama delapan bulan di Barcelona. Ia ingin kembali merasakan sensasi tersebut.

Baca Juga:

5 Alasan Barcelona Pantang Memecat Xavi

Presiden Barcelona Berbohong

Gelar Liga Champions Tidak Akan Membuat Xavi Bertahan

"Saya ingin kembali dengan sepenuh hati. Saya sangat bangga dengan delapan bulan yang saya habiskan di Barcelona. Itu luar biasa dan saya ingin kembali," ujar Auba dikutip Mirror.

Namun keinginan Aubameyang disebut tidak lepas dari kabar kepergian Xavi Hernandez dari kursi pelatih Barca pada akhir musim nanti. Xavi adalah sosok yang 'membuang' Aubameyang pada 2022.

Untuk sosok yang akan melatih Barcelona selanjutnya, Auba menyebut nama Jurgen Klopp. Menurutnya, Klopp akan menjadi penunjukan yang sempurna untuk Barcelona.

“Klopp memberi Anda segalanya, energi, dia telah memenangkan gelar-gelar hebat, dia adalah pelatih yang baik,” kata Aubameyang.

“Jika ada peluang bagi Barca, dia adalah pilihan bagus, saya sangat nyaman bersamanya di Dortmund. Akan luar biasa jika dia bisa datang.”

Auba saat ini bermain untuk Marseille dengan mencetak 14 gol dalam 29 laga di semua kompetisi.

Pierre-Emerick Aubameyang Barcelona Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.806

Bagikan