Copa del Rey

Xavi Akui Barcelona Menderita Lawan Klub Divisi Keempat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Januari 2024
Xavi Akui Barcelona Menderita Lawan Klub Divisi Keempat
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, membenarkan jika timnya kesulitan ketika menghadapi UD Barbastro pada pertandingan babak 32 besar Copa del Rey 2023-2024. Menurutnya, Barca meraih kemenangan dengan susah payah.

Barcelona jelas diunggulkan ketika menantang Barbastro yang bermain pada divisi keempat kompetisi sepak bola Spanyol. Kualitas pemain Barca jauh lebih mentereng dibanding sang lawan.

Namun, rupanya Barcelona tidak dengan mudah memenangi laga. Apalagi, pertandingan digelar di markas Barbastro, Gminny Stadion Sportowy.

Baca Juga:

Menang Tipis atas Almeria, Barcelona Belum Kerahkan Segenap Kemampuan

Cuci Gudang, Seluruh Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual

Harapan Erik ten Hag untuk Manchester United pada 2024

Barcelona sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui aksi Fermin Lopez (18') dan Raphinha (51'). Kemudian, tuan rumah mempersempit jarak menjadi 2-1 melalui gol Adria de Mesa Garrido pada menit ke-60.

Untungnya, Barcelona kembali mencetak gol lewat tendangan penalti Robert Lewandowski pada menit ke-88. Gol Marc Prat Serrano yang juga dari titik putih pada menit ke-90+3 pun membuat laga berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan Barca.

Berbicara usai laga, Xavi membenarkan jika Barcelona sempat kesulitan membendung Barbastro. Meskipun, Barca tetap mendominasi dalam penguasaan bola.

"Kami telah menderita. Kami menjalani babak pertama yang sangat kuat, tetapi lebih rumit dari yang seharusnya," ulas Xavi menurut laporan Marca.

"Kami berada di babak kedua dan itulah tujuannya," imbuh pelatih asal Spanyol itu.

Menurut jadwal, undian babak 16 besar Copa del Rey akan dilangsungkan dalam waktu 24 jam mendatang. Sementara itu, jadwal pertandingan baru akan dikonfirmasi pada pertengahan Januari.

Barcelona Breaking News Xavi Hernandez Copa del Rey
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan