Willian Pacheco Bicara soal Kemenangan dan Gol Lawan Perseru Badak Lampung FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Juli 2019
Willian Pacheco Bicara soal Kemenangan dan Gol Lawan Perseru Badak Lampung FC
Willian Pacheco. (Bali United)

BolaSkor.com - Willian Pacheco menjadi salah satu sosok atas awal mulus Bali United pada ajang Liga 1 2019. Bek 27 tahun ini bisa menjawab kepercayaan dengan tangguh di sektor belakang dan tajam di depan gawang lawan.

Dua gol sudah dicetak Pacheco untuk Bali United. Terbaru, satu golnya membawa Bali United menang atas Perseru Badak Lampung FC 3-0 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (30/6).

Gol dicetak memanfaatkan sepak pojok Fadil Sausu. Pacheco bisa melompat lebih tinggi dari mantan rekan setimnya di Persija Jakarta, Daryono.

Pencapaian ini membuat Pacheco gembira. Gol yang dicetaknya merupakan hasil dari latihan keras. Tim memang mempersiapkan diri untuk memanfaatkan setiap peluang bola mati.

Baca Juga:

Perseru Badak Lampung FC 0-3 Bali United: Serdadu Tridatu Kokoh di Puncak Klasemen

PSIS Semarang 0-0 Barito Putera: Mahesa Jenar Gagal Teruskan Tren Kemenangan

"Tentu saja saya senang tim bisa memenangkan pertandingan dan saya bisa mencetak gol di sini," kata Pacheco dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Kita tahu beberapa banyak main bertahan dan lebih mengandalkan serangan balik. Dari permainan itu, kita bisa mendapatkan banyak bola mati, lewat corner atau pelanggaran. Kita coba untuk memanfaatkan itu," lanjut Pacheco.

Pacheco pun tak masalah berduet dengan Haudi Abdillah dalam partai ini. Baginya, baik Haudi, Leonard Tupamahu maupun Gunawan Dwi Cahyo memiliki kualitas yang hampir sama. Ketiganya bisa memberi kontribusi baik untuk tim.

"Haudi, Leo dan Gunawan sangat bagus, bisa bantu tim untuk dapatkan hasil terbaik," ucap bek asal Brasil ini. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Willian Pacheho Bali United Badak Lampung FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan