Will Keane Segera Hengkang dari MU

sukmasukma - Selasa, 30 Agustus 2016
Will Keane Segera Hengkang dari MU
(Sumber: bleacherreport)

Will Keane Segera Hengkang dari MU - Penyerang Manchester United Will Keane segera hengkang dari Old Trafford untuk memperkuat Hull City secara permanen. Menurut Sky Sports News, pemain jebolan akademi Carrington itu telah menjalani tes medis pada Senin (29/08) kemarin dan kepindahannya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Keane (23), mendapatkan debut di tim utama Setan Merah ketika Sir Alex Ferguson berkuasa, tapi ia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain dan selama berkarier baru tampil tiga kali untuk tim senior The Red Devils.

(Sumber: football365)

Sosoknya semakin terpinggirkan di era Jose Mourinho sebagaimana di lini depan ia harus bersaing dengan banyak pemain papan atas seperti Zlatan Ibrahimovic sampai Marcus Rashford.

Di musim panas ini, pemuda kelahiran Stockport itu masuk bidikan caretaker Hull Mike Phelan, yang disebut menginginkan setidaknya enam pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada Rabu (31/08) besok.

Hull sendiri belum melakukan aktivitas transfer secara signifkan di jendela transfer kali ini, dengan mereka hanya merekrut dua pemain muda pada diri Will Mannion dan Bradley Maslen-Jones.

(Sumber: FourFourTwo)
Will Keane Manchester United
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan