Widodo dan Van der Velden Tegaskan Ambisi Bali United di Manila

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Februari 2018
Widodo dan Van der Velden Tegaskan Ambisi Bali United di Manila
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menegaskan ambisi Serdadu Tridatu di laga kedua Grup G Piala AFC 2018 melawan Global Cebu di Stadion Rizal Memorial, Selasa (27/2). Seperti disampaikan, Bali United bertekad membawa pulang poin maksimal.

Hal ini diutarakan dalam sesi jumpa pers di Hotel Century Park, Manila, Senin (26/2) sore. Widodo Cahyono Putro ditemani oleh legiun asing Bali United, Nick van der Velden.

"Kami datang ke sini dengan tekad penuh, bisa membawa poin maksimal. Saya berharap para pemain menampilkan permainan terbaik," ujar Widodo Cahyono Putro.

Kemenangan ditargetkan tak lepas dari hasil di laga pertama. Saat bermain di kandang, Bali United dikalahkan Yangon United 1-3.

Kekalahan dari wakil Myanmar membuat Bali United sementara ada di dasar klasemen. Bali United berada di bawah Global Cebu, yang di laga pertamanya hanya kalah 0-1 dari wakil Vietnam FLC Thanh Hoa.

Widodo Cahyono Putro menyatakan ambisi Serdadu Tridatu, tanpa meremehkan. "Kami tidak bisa anggap remeh mereka. Tentu kami akan tetap fight. Siapapun lawannya dan di manapun bertanding kami akan tetap fight."

Sementara itu, Nick van der Velden, menguatkan ambisi Bali United. "Kami kalah di laga pertama dan ingin tiga poin. Ini laga penting buat kami dan kemenangan akan membuka peluang."

"Kami percaya mereka tim bagus. Karena mereka main di Piala AFC menjadi wakil Filipina. Tentu mereka punya gambaran diisi pemain baik. Tapi saya juga yakin dengan tim. Bagi kami ini laga penting dan ingin meraih kemenangan."

Breaking News Bali United Global Cebu Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan