Widodo C Putro Pamit dari Persita, Gabung Bhayangkara FC?

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 06 April 2022
Widodo C Putro Pamit dari Persita, Gabung Bhayangkara FC?
Widodo C Putro saat menukangi Persita Tangerang. (LIB)

BolaSkor.com - Widodo Cahyono Putro resmi meninggalkan Persita Tangerang, klub yang dia antar promosi ke Liga 1 2019 lalu. Setelah meninggalkan Persita, Widodo disebut bakal menukangi Bhayangkara FC.

Tim berjulukan The Guardian itu dipastikan akan memakai jasa pelatih lokal untuk musim depan setelah tidak melanjutkan kerja sama dengan Paul Munster.

Nama Widodo C Putro dikabarkan jadi nama terkuat yang bakal mengisi pos yang ditinggalkan Munster.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang sudah diberikan dan dukungan dari semua Persita fans selama tiga musim yang luar biasa ini. Semoga Persita bisa jauh lebih maju dan meraih prestasi tinggi ke depannya," kata Widodo C Putro.

Baca Juga:

Agen Jawab Rumor Paul Munster ke Persija Jakarta

Dewa United FC Pertahankan 12 Pemain, Termasuk Kapten Rangga Muslim

Sementara itu, Manajer Persita, I Nyoman Suryantara, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sumbangsih Widodo selama tiga tahun terakhir.

Menurutnya, banyak prestasi yang berhasil diukir Widodo, termasuk mengantarkan Persita promosi ke Liga 1 pada 2020 lalu.

"Saya sangat berterima kasih pada coach Widodo karena sudah membantu Persita ke kasta tertinggi Liga Indonesia. Banyak kenangan dan ilmu yang sudah diberikan kepada para pemain selama melatih Persita," ujar I Nyoman Suryantara.

Persita Tangerang Bhayangkara FC Widodo C Putro Widodo Cahyono putro Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan