Wibawa Mukti Tidak Bersahabat dengan Persija di Musim Ini, Teco Tak Peduli

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 24 November 2018
Wibawa Mukti Tidak Bersahabat dengan Persija di Musim Ini, Teco Tak Peduli
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Akan menjadi kesempatan kedua bagi Persija Jakarta bermarkas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, di musim ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-32 Liga 1 pada Sabtu (24/11).

Persija pernah memakai Wibawa Mukti ketika menghadapi PS Tira pada pekan ke-30. Sialnya, Macan Kemayoran hanya bermain imbang 0-0 melawan tim zona degradasi tersebut.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tidak perduli dengan tuah Wibawa Mukti yang kurang menguntungkan timnya di musim ini. Mengingat pada musim lalu, Macan Kemayoran berhasil menjinakkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 di stadion yang sama.

"Tahun ini kita harus balik ke sini, kita harus main di sini, kita harus bisa dapat hasil yang sama seperti musim kemarin. Stadion sangat bagus, saya pikir stadion ini sangat bagus lapangan dan rumputnya. Saya pikir pemain saya sangat siap buat main besok di mana pun," ujar Teco pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Persija terpaksa kembali menggunakan Wibawa Mukti lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipakai Timnas Indonesia pada sehari setelahnya. Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, yang kerap menjadi alternatif pun tak bisa dipakai.

"Saya seperti bilang sama kamu ya lebih bagus buat suporter tim kita main di SUGBK atau Patriot lebih dekat dan aman buat mereka datang. Tapi saya cuma tau SUGBK dipake Timnas Indonesia, tapi Patriot saya tidak tahu kenapa tidak bisa dipakai. Tapi buat pelatih sama pemain tidak masalah, kuta senang bisa main di sini juga karena kualitas stadion dan lapangan sangat bagus," kata Teco menambahkan.

"Saya orang positif, saya pikir kompetisi kemarin kita sudah main di sini lawan tim yang sama, Sriwijaya FC," imbuh Teco.

Persija jakarta Liga 1 Stefano Cugurra Teco Stadion Wibawa Mukti
Posts

1.188

Bagikan