West Java International Fencing Championship 2018 Jadi Wadah Jabar Cari Atlet Berbakat

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 28 April 2018
West Java International Fencing Championship 2018 Jadi Wadah Jabar Cari Atlet Berbakat
BolaSkor.com/Andhika Putra

BolaSkor.com- Pengurus Provinsi Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Jawa Barat tengah mecari bibit atlet anggar berbakat yang diproyeksikan bisa tampil pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 lewat West Java International Fencing Championship 2018 yang dihelat di Padepokan Voli Sentul, 28-29 April.

Pada PON 2016, Jawa Barat berhasil keluar sebagai juara dan merebut medali emas. Prestasi tersebut ingin kembali diulangi ketua umum IKASI Jawa Barat, Asyanti Rozana Thalib.

"Kami berusaha mencari bibit atlet berbakat di sini. Jika ada yang menonjol bakal kami rekrut dan diproyeksikan untuk mewakili Jawa Barat," ujar Asyanti kepada wartawan.

West Java International Fencing Championship 2018 tak hanya diikuti peserta dari Indonesia saja. Perwakilan dari beberapa negara seperti Brunei Darusallam, Malaysia, Singapura, dan Taiwan juga ikut andil dalam turnamen yang baru pertama kali diadakan ini.

"Turnamen ini pesertanya dari berbagai negara. Kami ingin para atlet melihat bagaimana penampilan mereka dan mempelajarinya," tutur Asyanti.

Breaking News Indonesia Anggar Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan