West Bandits Bukan Sekadar Tim Basket Biasa

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 05 Maret 2022
West Bandits Bukan Sekadar Tim Basket Biasa

BolaSkor.com - West Bandits terus mengibarkan sayapnya di dunia olahraga. Setelah terjun ke Indonesia Basketball League (IBL), klub tersebut kini juga menjajal dunia virtual.

Tim esports memang bukan barang baru bagi West Bandits. Mereka sudah memiliki beragam divisi seperti Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG. Kini, West Bandits melebarkan sayap dengan meluncurkan divisi NBA 2K.

Dalam divisi tersebut penyanyi hip hop Tanah Air, Young Lex, didapuk sebagai presiden. Tak hanya mengurusi manajemen, Young Lex juga ikut sebagai pemain.

“Dari dulu main game memang sudah hobi. Sekarang ada kesempatan untuk serius, kenapa tidak?” ujar Young Lex.

Menjadi presiden dari tim esports tentu tidaklah mudah. Tanggung jawab besar kini ada di pundah pemilik nama asli Samuel Alexander tersebut.

“Pastinya saya akan terus belajar. Kebetulan juga sudah punya pengalaman mengelola manajeman saya sendiri,” ujar Young Lex.

Dengan meluncurkan divisi NBA 2K, West Bandits berharap langkah itu juga diikuti tim IBL lainnya. Selain West Bandits ada beberapa tim yang juga punya tim esports seperti Dewa United, Bali United, dan Evos.

“Kami harap dengan gebrakan ini, para tim di IBL lainnya juga bisa mengikuti jejak yang sama. Jadi semua punya tim konvensional dan virtual,” ujar CEO West Banidts Esports, Davin Matthew Wahidin.

Breaking News Basket Esports West Bandits Solo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan