Wejangan Eden Hazard kepada Callum Hudson-Odoi

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 05 April 2019
Wejangan Eden Hazard kepada Callum Hudson-Odoi
Eden Hazard dan Callum Hudson-Odoi (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, memberi saran kepada rekan setimnya yang sedang naik daun, Callum Hudson-Odoi. Menurut Hazard, pemain berusia 18 tahun itu punya masa depan cerah jika terus menjaga sikap rendah hati.

Penantian Hudson-Odoi untuk tampil sebagai starter di Premier League telah berakhir. Dia ditampilkan oleh Maurizio Sarri kala Chelsea menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion laga tunda pekan 27 Premier League.

Hudson-Odoi memberikan satu assist untuk gol Olivier Giroud dan menjadi penampil terbaik Chelsea di laga itu. Kecepatan dan kemampuannya mendribel bola menjadi ancaman konstan bagi pertahanan Brighton.

Bersama Ruben Loftus-Cheek, yang memberi satu assist dan mencetak satu gol, Hudson-Odoi merupakan dua pemuda lokal dari akademi yang tampil bagus di utama The Blues. Fans berharap keduanya lebih sering bermain di sisa-sisa laga akhir musim ini.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Inter dan Chelsea Menang Telak, Madrid Tumbang di Mestalla

Eden Hazard Sindir Tottenham Tak Pernah Raih Gelar

Pembuktian Dua Pemain Masa Depan Chelsea

Callum Hudson-Odoi

Seperti yang telah diketahui, Sarri banyak diprotes fans karena tak memainkan Hudson-Odoi lebi sering lagi, apalagi baru ini ia dipanggil masuk skuat timnas Inggris oleh Gareth Southgate. Mereka juga khawatir Hudson-Odoi hengkang ke Bayern Munchen - klub yang sangat meminatinya.

Menanggapi segala pembicaraan publik dan rumor transfer tersebut, Hazard coba memberi saran kepada Hudson-Odoi. Ia punya talenta besar untuk jadi bintang di masa depan dan segala syarat sudah terpenuhi, namun, Hudson-Odoi harus tetap rendah hati.

"Sepertinya Hudson-Odoi tidak merasa kesulitan (berada di tim utama Chelsea), pemain-pemain yang ada di sekelilingnya selalu bersikap rendah hati. Jika kami kemudian berpikir bahwa kami adalah yang terbaik, akan sulit baginya untuk tetap rendah hati, tetapi Hudson-Odoi adalah pemain yang cerdas," tutur Hazard.

"Saya sempat berbicara padanya bahwa hal paling tepat yang harus dia lakukan adalah tetap bersikap rendah hati - tetaplah bekerja keras di sesi latihan, mencetak gol dan tetaplah merasa bahagia saat berada di lapangan."

"Hudson-Odoi sudah menunjukkan kualitasnya. Dia akan memiliki masa depan yang cerah," yakin Hazard, sebagaimana dilansir dari Standard Sports.

Musim ini, Hudson-Odoi telah tampil 18 kali untuk Chelsea di seluruh kompetisi dengan torehan lima gol dan tiga assists. Penampilan terbanyaknya dicatatkan di Liga Europa sebanyak delapan kali - empat starter dan empat dari bangku cadangan.

Breaking News Chelsea Eden hazard Callum Hudson-Odoi Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.294

Bagikan