Piala Asia 2023

Waspada Timnas Indonesia, Kaoru Mitoma Mulai Tebar Ancaman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Januari 2024
Waspada Timnas Indonesia, Kaoru Mitoma Mulai Tebar Ancaman
Kaoru Mitoma. (JFA)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang, pada laga ketiga Grup D Piala Asia 2023 di Al Thumama Stadium, Rabu (24/1) malam WIB.

Laga ini merupakan pertandingan penentu untuk menemami Irak melaju ke babak 16 besar secara langsung. Jepang jelas lebih diunggulkan ketimbang Timnas Indonesia. Hasil imbang dan kemenangan akan membawa Jepang menemani Irak ke babak 16 besar.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Kalahkan Jepang Lima Kali dalam 15 Pertemuan

Percaya Diri Kalahkan Jepang, Hokky Caraka Sebut Timnas Indonesia Harus Manfaatkan Celah

Timnas Indonesia tak boleh terpeleset. Hasil imbang akan membuat peluang Skuad Garuda lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu dari empat peringkat terbaik, menjadi besar.

Pasukan Shin Tae-yong harus mewaspadai Jepang, apalagi sang gelandang andalan Kaoru Mitoma kemungkinan bisa turun sebagai starter.

Sebelumnya, pemain Brighton and Hove Albion absen saat melawan Veitnam (4-2) dan Irak (1-2). Ia sedang dalam pemulihan cedera pergelangan kaki.

Menurut laporan media Jepang, Sankei, saat ini Mitoma sudah mengikuti sesi latihan. "Menu latihan berbeda. Dia bermain satu lawan satu dengan para staf dan melakukan persiapan melawan Indonesia pada hari ini (20 Januari)."

Kaoru Mitoma Timnas Indonesia Jepang Timnas Jepang Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan