Wander Luiz dan Febri Hariyadi Gabung Latihan Persib, Geoffrey Castillion Menyusul

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 Agustus 2020
Wander Luiz dan Febri Hariyadi Gabung Latihan Persib, Geoffrey Castillion Menyusul
Wander Luiz. (Media Persib)

BolaSkor.com - Dua pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Wander Luiz akhirnya merapat ke tim. Bahkan keduanya ikut sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (18/8).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku belum bisa menilai mengenai kondisi fisik dari keduanya. Yang pasti keduanya memiliki perbedaan.

Terutama, lanjut Robert, untuk Febri Hariyadi. Sebab pemilik nomor punggung 13 baru menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia.

"Dari beberapa informasi yang saya terima dari Febri, ada banyak aktivitas fisik yang dilakukan bersama tim nasional. Jadi ada situasi yang berbeda dari latihan yang kami terapkan karena kami banyak berlatih dengan bola," ujar Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga:

Skuat Persija Jakarta Mulai Jalani Swab Test Menyambut Liga 1

Sambut Lanjutan Liga 1, Alberto Goncalves Telat Bergabung dengan Madura United

"Dan kita lihat nanti dalam 2-3 hari, apakah dia mengalami kelelahan atau tidak. Saya belum bisa memberikan penilaian sekarang," tambahnya.

Sementara Wander Luiz, pelatih asal Belanda ini harus memberikan waktu. Sebab pemain asal Brasil itu baru melakukan perjalanan jauh untuk bisa berada di Indonesia.

"Untuk Luiz tentunya dia berada satu pekan di belakang pemain yang lain ketika berlatih di lapangan. Dia juga baru melakukan perjalanan jauh."

"Jadi kami memberinya waktu untuk menyesuaikan kondisi pekan ini dan pekan depan dia sudah harus berada dalam kondisi terbaik lagi," tegasnya.

Terkait mengenai Geoffrey Castillion, Robert Rene Alberts memastikan pemain jebolan Ajax Amsterdam junior ini akan segera tiba di Indonesia. Tepatnya pada 20 Agustus mendatang.

"Jadi tanggal 21 (Agustus) kami sudah dalam kondisi full team, hanya Beckham Putra Nugraha (yang absen) karena dia masih bergabung bersama tim nasional. Jadi bagus pada pekan depan kami akan mulai berlatih dengan kekuatan penuh," jelasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Wander luiz Febri Hariyadi Breaking News Geoffrey Castillion
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan