Waktu Kick Off Persija Jakarta Vs Selangor FA Tidak Berubah

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 05 September 2018
Waktu Kick Off Persija Jakarta Vs Selangor FA Tidak Berubah
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Waktu kick-off partai uji tanding Persija Jakarta versus Selangor FA tidak mengalami perubahan. Pertandingan ini tetap digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9).

Chief Operating Officer (COO) Persija, Mohammad Rafil Perdana mengatakan, waktu sepak mula timnya melawan Selangor FA tetap sesuai jadwal, yaitu pukul 19.00 WIB. Munculnya waktu ini seusai dirinya melakukan rapat koordinasi dengan Kepolisian Resor Metro Bekasi, Selasa (4/9) malam WIB.

"Dipastikan sudah oke untuk bermain malam untuk laga esok. Semalam saya sudah rapat koordinasi di Polres Bekasi. Alhamdulillah sekali lagi, mengingat sudah banyak merindukan Persija bermain," ujar Rafil disadur dari laman resmi klub.

Mulanya, Polres Bekasi sempat merekomendasikan partai ini digelar pada sore hari. Banyaknya kegiatan kepolisian dalam beberapa hari belakangan menjadi pemicunya.

"Karena mereka terlalu banyak agenda, mengingat minggu ini mereka baru saja selesai Asian Games, mereka juga ada agenda HUT Polwan jadi anggotanya belum terlalu siap. Tapi sekali lagi itu sudah oke," kata Rafil.

Melawan Selangor FA menjadi uji tanding kedua Persija pasca libur Asian Games 2018 selesai. Pada akhir Juli lalu, tim berjuluk Macan Kemayoran ini diimbangi Bhayangkara FC 1-1.

Breaking News Persija jakarta Selangor fa
Posts

1.188

Bagikan