Wakil Presiden Inter Milan Komentari Satu Grup dengan Barcelona pada Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 31 Agustus 2018
Wakil Presiden Inter Milan Komentari Satu Grup dengan Barcelona pada Liga Champions
Javier Tebas. (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan tergabung dalam grup berat pada Liga Champions 2018-2019. La Beneamata berada dalam Grup B bersama Tottenham, Barcelona, dan PSV.

Menanggapi hasil undian yang berlangsung di Monaco, Kamis (30/8) itu, Javier Zanetti meminta Inter Milan untuk tetap percaya diri. Namun, Zanetti juga tidak menampik I Nerazzurri menghadapi lawan tangguh.

"Inter Milan sadar tergabung ke dalam grup berat di Liga Champions. Kami juga tahu banyak tim hebat di kompetisi ini. Kami akan bersiap dengan baik," ujar Zanetti kepada Sky Sport Italia.

Pernyataan tersebut dapat dimaklumi karena lawan Inter Milan bukan tim sembarangan. Tottenham merupakan kuda hitam di Premier League sementara Barcelona dan PSV juara di liganya masing-masing.

Apalagi, Barcelona sempat menjuarai Liga Champions empat musim silam. Saat itu, mereka mengalahkan Juventus pada laga puncak dengan skor 3-1.

Barcelona juga memiliki sejumlah pemain berkualitas di setiap lini. Kapten Blaugrana, Lionel Messi, disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Akan tetapi, Zanetti meminta Inter Milan tidak hanya fokus kepada Messi ketika berhadapan dengan Barcelona pada Liga Champions. Eks kapten I Nerazzurri itu menganggap Blaugrana tidak sekadar Messi.

"Inter Milan harus berfikiran positif. Barcelona lebih dari sekadar Messi. Mereka memiliki banyak pemain hebat yang bisa melakukan hal luar biasa," lanjut Zanetti.

Inter Milan Javier zanetti Barcelona Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan